Update Lenovo Vibe X2 Harga dan Spesifikasi

Tidak ingin tertinggal jauh dengan perusahaan besar Xiaomi dan Meizu yang sama-sama berasal dari negeri tirai bambu Cina, membuat perusahaan Lenovo termotivasi untuk selalu bersaing ketat dalam menghadirkan teknologi smartphone canggih dan terpecaya bagi para penggunanya. Tiga serangkai tersebut merupakan vendor tersohor di negaranya sendiri dan sudah terkenal di dunia, karena smartphone buatannya selalus saja dapat mengambil hati peminatnya.

Pada akhir tahun 2014 lebih tepatnya bulan September, Lenovo telah memperkenalkan serta mulai memasarkan ponsel pintar unggulan terbarunya yaitu Lenovo Vibe X2. Smartphone Vibe X2 besutan dari perusahaan tirai bambu tersebut diharapkan mampu lebih mengangkat namanya di pasar internasional.

Spesifikasi Kamera

Lenovo Vibe X2 telah dibekali kamera yang cukup terbilang mewah dan elegan pada saat itu, namun saat ini juga ternyata fitur kamera yang disediakan oleh Vibe X2 masih saja merupakan spesifikasi yang cukup besar dan begitu mempesona. Sudah tidak merasa ayal lagi bila ponsel cerdas tersebut masih di incar karena kualitas kamera yang baik.

spesifikasi-kamera-lenovo-vibe-x2

Kamera yang menjadi unggulan ponsel pintar ini yaitu sebesar 13 MP sudah dilengkapi dengan pencahayaan lampu LED flash untuk kamera belakang dan 5 Mp untuk kamera depan, dengan spesifikasi kamera seperti itu diharapkan dapat menghasilkan gambar yang lebih hidup.

Mendukung Jaringan 4G LTE

Tidak berpuas hati hanya mengunggulkan kualitas kamera yang besar, Lenovo Vibe X2 juga mencakup jaringan 4G LTE yang membuat kalian berselancar di internet lebih cepat dan mudah. 4G LTE kini layaknya kebutuhan primer yang tidak dapat dipisahkan lagi oleh semua macam smartphone, jadi dengan menggunakan ponsel cerdas Vibe X2 ini kalian tidak akan merasa kesal karena signal yang lemot.

spesifikasi-lenovo-vibe-x2

Kualitas jaringan tergantung setiap jenis provider yang kalian gunakan, semakin baik signal yang diberikan maka akan semakin baik pula kecepataan saat berselancar di dalam Internet.

Kualitas Dapur Pacu

Hp pintar Lenovo Vibe X2 telah berbekal prossesor yang memungkinkan kalian untuk menjalankan banyak program aplikasi dan game, sehingga membuat kalian tidak akan merasa terganggu bila mengoprasikan banyak program.

spesifikasi-prosessor-lenovo-vibe-x2

Prosessor yang ditancapkan adalah MediaTek MT6595M yang berkolaborasi dengan CPU Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A17 & 4×1.7 GHz Cortex-A7) ditambah lagi dengan bantuan Ram sebesar 2 GB, menjadikan smartphone ini gahar pada kelasnya.

Spesifikasi Lenovo Vibe X2

SPESIFIKASILenovo Vibe X2
JaringanGSM / HSPA / LTE
SIMSingle SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by, dual active)
BODY
Dimensi140.2 x 68.6 x 7.3 mm
Berat120 g
DISPLAY
TypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.0 inches
Resolution1080 x 1920 pixels
MultitouchYes, up to 5 fingers
Protection-
PLATFORM
OSv4.4 (KitKat), upgrade to v5.0 (Lollipop)
ChipsetMediaTek MT6595M
CPUOcta-core (4x2.0 GHz Cortex-A17 & 4x1.7 GHz Cortex-A7)
GPUPowerVR G600
CAMERA
Primary13 MP
Secondary5 MP
MEMORY
RAM2 GB
Internal32 GB
Card slot-
BateraiNon-removable Li-Po 2300 mAh battery

Harga Lenovo Vibe X2

Harga yang ditawarkan mungkin akan selalu dapat berbeda-beda pada setiap otlet-otlet atau jual beli online terpecaya lainnya, namun inilah banderol harga yang disediakan oleh vendor asal negeri tirai bambu untuk meminang smartphone unggulan Lenovo Vibe X2.

  • Harga Baru : Rp. 2.000.000,-
  • Harga Bekas : Rp. 1.500.000,-

Harga ponsel Lenovo yang terdapat diatas dapat kalian jadikan sebagai ukuran saja apabila ingin membeli ponsel pintar tersebut, namun selalu dipastikan jika sewaktu-waktu harga dapat selalu berubah sesuai dengan kondisi seperti contohnya tempat kalian berada saat ini.