Harga 4 Jutaan Lenovo Phab 2 Plus Spesifikasi RAM 3 GB

Sudah tidak merasa heran lagi dengan vendor terkenal asal negeri tirai bambu Cina yang bernama Lenovo, pasalnya perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi smartphone ini mampu mengambil hati para peminatnya. Keluaran ponsel pintarnya Lenovo pun mempunyai spesifikasi gahar pada setiap kelasnya, namun di banderol dengan harga yang relatif bersahabat untuk isi kantong.

Belum genap satu tahun lalu produsen yang sedang naik daun ini telah mengeluarkan dan mulai memasarkan produk terbarunya yaitu Lenovo Phab 2 Plus pada bulan Juni 2016. Dengan hadirnya ponsel cerdas terbaru ini, dapat diperkirakan vendor Lenovo mampu bersaing dengan produsen-produsen lain internasional.

Kamera Tajam

Kamera merupakan fitur unggulan bagi setiap developer ponsel pintar, karena dengan meningkatkan kualitas kamera yang ditanamkan maka akan semakin tinggi juga harga jualnya. Lenovo Phab 2 Plus telah dibekali kamera yang sangat jernih, tajam dan pastinya mempunyai tangkapan gambar yang baik.

spesifikasi-Lenovo-Phab2-Plus

Kualitas kamera yang ditanamkan pada Lenovo Phab 2 Plus yaitu sebesar 13 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan ditambah lagi dengan pencahayaan dual LED, akan sangat mampu menjaga hasil gambar yang ditangkapnya.

Prosesor Mumpuni

Handphone cerdas Lenovo Phab 2 Plus telah berbekal prosesor yang memungkinkan kalian untuk menjalankan berbagai jenis program aplikasi dan game, sehingga hal tersebut membuat kalian tidak akan merasa terganggu apabila mengoprasikan banyak program yang berjalan.

spesifikasi-prosessor-Lenovo-Phab2-Plus

Kinerja dapur pacu yang ditancapkan pada Phab 2 Plus yaitu berupa prosessor Mediatek MT8783 yang berkolaborasi dengan kekuatan Ram 3 GB serta CPU Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53, menjadikan smartphone ini gahar pada kelasnya.

Memori Internal Luas

harga-Lenovo-Phab2-Plus

Kapasitas memori internal yang di sediakan oleh Lenovo Phab 2 Plus sangat menggiurkan, terutama untuk para pecandu smartphone berkualitas. Kapasitas pada memori internal yang telah tertanam di Lenovo Phab 2 Plus sebesar 32 GB dan untuk sd card hingga mencapai 256 GB, tentu saja kalian tidak perlu lagi dipusingkan jika ingin menyimpan berbagai jenis file dan berkas penting.

Spesifikasi Lenovo Phab 2 Plus

SPESIFIKASILenovo Phab 2 Plus
JaringanGSM / HSPA / LTE
SIMDual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
BODY
Dimensi173.9 x 88.3 x 9.6 mm
Berat218 g
DISPLAY
TypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size6.4 inches
Resolution1080 x 1920 pixels
MultitouchYes
Protection-
PLATFORM
OSv6.0 (Marshmallow)
ChipsetMediatek MT8783
CPUOcta-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU-
CAMERA
PrimaryDual 13 MP
Secondary8 MP
MEMORY
RAM3 GB
Internal8 GB
Card slotUp to 256 GB (uses SIM2 slot)
BateraiNon-removable Li-Ion 4050 mAh battery

Harga Lenovo Phab 2 Plus

Bila di analisa lebih dalam lagi, ternyata produk Lenovo memiliki harga yang relatif murah dan sangat begitu bersahabat bila dilihat lagi dari spesifikasinya. Hal semacam ini mampu mengguncang pasaran internasional terutama Indonesia dan tentunya akan semakin banyak peminat smartphone merk Lenovo asal tirai bambu Cina.

  • Harga Baru : Rp. 4.000.000
  • Harga Bekas :Rp. –

Bagaimana menurut kalian tentang smartphone asal Cina yang bernama Lenovo Phab 2 Plus, bila tertarik dengan spesifikasi yang ditawarkan ada baiknya segera membeli produk tersebut di otlet-otlet atau melalui toko online terpecaya. Perlu diperhatikan lagi, harga pasaran Lenovo dapat berubah-ubah kapanpun sesuai dengan wilayah kalian masing-masing.