Bisa Di Coba Nih! 3 Layanan Email Gratis Terpopuler

Layanan Email Gratis – Tidak dipungkiri lagi, email menjadi salah satu alat yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Keberadaan email menjadi hal yang dapat membantu seseorang dalam kesehariannya. Baik itu untuk mengumpulkan tugas ataupun untuk kepentingan kerja. kamu bisa memanfaatkan kumpulan layanan email gratis yang disediakan oleh para penyedia layanan email gratis.

Berbagai macam layanan email memang semakin berkembang saat ini. Banyak orang yang menggunakannya untuk memulai menggunakan media sosial. Memang, untuk menggunakan media sosial, kamu harus memiliki email. Untuk mendapatkan kemudahan dan layanan yang gratis, kamu bisa menggunakan pilihan email di bawah ini.

3 Penyedia Layanan Email Gratis

Layanan email memang sangat penting, pada era teknologi seperti sekarang ini. Karena untuk dapat menikmati berbagai macam layanan internet saat ini, semua orang diwajibkan memiliki akun email.

Bagi kamu yang sedang membutuhkan layanan email, bisa langsung dicoba 3 layanan email gratis berikut ini.

1. Gmail

Gmail 3 Layanan Email Gratis Terpopuler
Gmail.com

Gmail adalah layanan email yang paling populer di abad ini. Ini dibuktikan dengan adanya pengguna Gmail dalam jumlah ribuan pengguna. Gmail pun dijadikan sebagai alat komunikasi dan juga media untuk bisnis, seperti email marketing. Hingga tahun 2016, pengguna Gmail sendiri sudah mencapai lebih dari 1 miliar orang.

Reputasi yang baik membuat gmail terus populer. Adanya fitur undo send dan email forwading, membuat mesin pencarian raksasa ini semakin terkenal di kalangan banyak orang.

2. Outlook.com

Outlook.com 3 Layanan Email Gratis Terpopuler
Outlook.com

Selain Gmail, penyedia layanan email gratis terbaik berikutnya adalah Outlook.com. Ini merupakan produk dari Microsoft, yang memiliki lebih dari 400 juta pengguna di tahun 2016. Fitur-fitur canggih yang ditawarkannya adalah clutter. Kemampuan undelete juga dimilikinya untuk memulihkan kembali email yang tidak sengaja terhapus.

3. Mail.com

Mail.com 3 Layanan Email Gratis Terpopuler
Mail.com

Akun email yang menawarkan dominan yang gratis ini sangat menarik. Kamu yang ingin mendapatkan layanan email, dengan perlindungan terhadap virus dari email yang kamu terima, bisa membuka akun Mail.com. Kelebihan yang dimiliki oleh layanan email ini adalah, kamu akan mendapatkan kalender online. Di dalam kalender online, kamu bisa menjadwalkan sebuah janji. Bahkan, kamu bisa mengirim undangan.

Jika terdapat kumpulan layanan email gratis yang bisa dimanfaatkan seperti di atas, kenapa harus menggunakan yang berbayar? Memang, untuk suatu kebutuhan tertentu, kamu harus menggunakan email yang berbayar. Namun jika kamu tidak memiliki keperluan tertentu, kamu bisa menggunakan email yang gratis.