Moto C Plus Launching Hari Ini, Mengusung Baterai 4000 mAh

Moto C Plus – India telah menjadi salah satu pasar smartphone terkuat bagi Motorola, dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini berkat  perangkat-perangkat yang dirilis dan dijual, oleh produsen smartphone yang kini dimiliki oleh Lenovo tersebut cukup terjangkau.

Sekarang perusahaan produsen smartphone tersebut berharap dapat melanjutkan rekam jejak yang bagus ini dengan meluncurkan hp Moto C Plus pada hari senin ini. Yang digadang-gadang ponsel pintar ini dapat dijadikan sebagai powerbank berkat kapasitas baterainya yang cukup besar.

HP Motorola Moto C Plus merupakan seri premium dari dua ponsel entry level, yang telah diperkenalkan Motorola pada bulan lalu. Diketahui dua ponsel entry level yang pada bulan kemarin sempat diperkenalkan ke publik, merupakan varian lain dari Motorola Moto C.

Motorola Moto C Plus Hadir Dengan Baterai 4000 mAh

1 Moto C Plus Launching Hari Ini
source: flipkart

Ponsel android besutan Motorola ini tampil dengan mengusung kapasitas baterai mencapai 4000 mAh. Disamping itu, kabarnya baterai ponsel pintar ini juga mampu dialih fungsikan sebagai powerbank, karena kapasitas baterainya yang begitu besar.

Selain itu, seri premium dari Moto C ini juga telah dibekali chipset dukungan dari Mediatek MT6737. Sedangkan dibagian depannya kita akan disuguhkan layar berukuran besar, yang ukuran layarnya mencapai 5 inci dengan resolusi HD.

Umumnya kita melihat ponsel lain yang dibekali baterai berdaya 4000 mAh atau lebih, biasanya masuk dalam kategori phablet. Tapi Moto C plus dengan layar 5 inci ini, rupanya tidak mau kalah dengan ponsel jenis phablet. Nyatanya Motorola berani membekali smartphone entry level ini dengan baterai yang cukup besar.

Beralih ke sektor lainnya, dari sektor penyimpanan internal, hp Motorola ini dibekali memori internal berkapasitas 16GB. Bila masih dirasa kurang besar, kita masih bisa memperluas memori internal tersebut menggunakan micro SD. Disamping itu, hp ini juga telah diberikan dukungan dengan dua varian kapasitas RAM, yaitu 1GB dan 2GB RAM.

Moto C Plus Diluncurkan dan Dijual Di India Terlebih Dahulu

Moto C Plus Launching Hari Ini, Mengusung Baterai 4000 mAh
source: flipkart

Di sektor fotografi, Motorola Moto C Plus menawarkan kamera utama beresolusi 8MP, yang diletakan dipunggung ponsel. Serta diberikan juga kamera depan beresolusi 2MP, yang diharapkan dapat memudahkan pengguna dalam berfoto selfie.

Motorola mengatakan ponsel pintar ini akan dijual secara eksklusif pada online shop Flipkart. Pertama kali ponsel ini akan diluncurkan dan dijual di India, kemungkinan setelahnya baru akan menyusul untuk pasar lainnya. Bersumber dari halaman Flipkart, harga Moto C Plus tidak begitu mahal dan masih terjangkau. Untuk satu unit ponsel Motorola ini bisa didapatkan dengan harga ₹ 6.999 Rupee atau sekitar Rp.1.4 Juta Rupiah.

87%
Awesome
  • Informasi
  • Topik
  • Menarik

You might also like More from author

Comments