Lampu Pintar Dapat Dikendalikan Lewat Smartphone, Milik Perusahaan IKEA

Lampu Pintar – IKEA adalah sebuah peritel perabot untuk rumah tangga dari Swedia. Pada musim dingin 2004, terdapat 364 toko IKEA di 46 negara di berbagai belahan dunia. Katalog IKEA yang berisi info produk IKEA diperkirakan adalah buku yang pendistribusiannya kedua terluas setelah Alkitab dan biasanya diperbaharui tiap Agustus.

Produk IKEA dikenal dengan rancangannya yang modern dan kadang terbilang aneh. Salah satu prinsip IKEA adalah mengurangi harga dengan berbagai cara tanpa mengurangi kualitas. Salah satu yang terbaru keluaran IKEA adalah lampu pintar yang dapat dikendalikan lewat ponsel Android kamu.

Video Lampu Pintar Buatan IKEA:

Produk terbarunya ini bernama Tradfri atau lampu pintar yang dilengkapi dengan sensor gerak, sistem peredup cahaya dan pilihan panel lampu LED. Tradfri ini dapat dikendalikan melalui remote control yang menempel secara magnetis di dinding.

Tradfri ini akan dirilis pada bulan April 2017, Tradfri dijual dengan harga $ 79,99 atau 1 jutaanyang terdiri dari 2 lampu pintar saklar dan hub. Kamu juga dapat membeli 1 lampu dengan harga $ 11,99 atau 160 ribuan. Lampu ini sangat memudahkan kamu dalam pemakaian listrik yang berlebihan.

Kamu dapat meredupkan atau menerangkan dan dapat berganti warna lampu sesuai dengan keinginan kamu. Hebat sekali bukan perusahaan IKEA ini sudah mengkombinasikan teknologi terhadap lampu. Perusahaan ini sudah banyak mengeluarkan prodak yang dicampur dengan teknologi dan akan terus berkembang kedepannya.