Kursus SEO di Serpong – Belajar Digital Marketing

Teknobos.com bersama Troops Digital membuka kesempatan bagi Kalian semua untuk mengikuti Kursus SEO di Serpong. SEO (Search Engine Optimization) adalah salah satu teknik digital marketing yang bertujuan untuk menempatkan website Kalian di Halaman Pertama Google sesuai dengan keyword yang Kalian inginkan.

Keuntungan memahami SEO adalah Kalian dapat meraih trafik pengunjung ke website Kalian tanpa perlu keluar biaya sepeserpun. Lain halnya dengan cara-cara instan seperti SEM, di situ Kalian harus membayar pada google agar website Kalian ditempatkan di pencarian google. Sederhana bukan?

klik daftar kursus seo di serpong

Kenapa Harus Belajar SEO?

Tentu ada alasan tersendiri mengapa harus belajar SEO. Sebagai pengantar, pahami dulu bahwa SEO tidak lepas dari namanya trafik pengunjung sebuah website. Untuk lebih jelasnya tentang alasan kenapa harus belajar SEO, coba Kalian perhatikan gambar perbandingan antara trafik berbayar (Paid Traffic) dengan trafik organik (Organic Traffic).

alasan belajar digital marketing, kenapa harus belajar seo, kursus seo di serpong, perbedaan seo dan sem

Kecenderungan sebuah bisnis yang melakukan Paid Traffic, mereka akan langsung memperoleh trafik yang diinginkan sesuai dengan kapasitas budgetnya. Ketika budget yang digunakan untuk campaign itu habis, maka otomatis trafik akan menurun, atau bahkan tiba-tiba berhenti

Sementara kecenderungan sebuah bisnis yang melakukan teknik SEO, maka trafik pengunjung tidak tiba-tiba melonjak seperti Paid Traffic, namun perlahan akan terus menerus meningkat.

klik daftar kursus seo di serpong

Manfaat SEO untuk Bisnis

Bagi bisnis yang memiliki budget promosi tidak terbatas, sah-sah saja melakukan Paid Traffic untuk target yang instan, namun bagi mereka yang memiliki budget promosi terbatas, tentu sebaliknya. Semakin lama, website yang melakukan teknik SEO justru akan semakin banyak trafiknya.

Manfaat SEO untuk Personal

Manfaat SEO untuk personal lebih kepada luasnya lapangan pekerjaan dan peluang yang besar untuk menjadi seorang pakar atau SEO Specialist. Gambar di bawah ini diambil dari salah satu situs pencari kerja terkemuka, dapat Kalian lihat sendiri jumlah perusahaan yang mencari seorang yang ahli dalam SEO.

lowongan seo, lapangan pekerjaan seo, kursus seo, manfaat seo

Terdapat 200 lebih lowongan SEO yang tersebar di seluruh Indonesia. Tapi jangan salah, jika Kalian memahami SEO, maka kesempatan bekerja di luar negeri juga lebih terbuka.

Selain itu Kamu juga bisa menjadi seorang freelancer atau membuka bisnis online sendiri.

Jadi di era serba digital sekarang ini, apakah mempelajari SEO itu merupakan investasi atau bukan, Kamu sendiri sudah dapat menjawabnya ya.

Kursus SEO di Serpong Bersama Industri Media Online

Dengan Kursus Digital Marketing bersama tim teknobos.com dan Troops Digital, Kamu dapat mempraktekkan dan merasakan langsung pengalaman bersama kami selaku praktisi di dunia media online digital.

Hal ini tentu jauh akan lebih berdampak bagi pembelajaran dan pemahaman Kalian, dibandingkan dengan Kursus SEO di tempat lain yang mungkin diisi para pakar, atau setidaknya mengaku pakar.

Di sini kami tidak menyebut diri sebagai pakar, kami hanya pemain langsung di kerasnya industri persaingan media yang senantiasa juga terus belajar.

Belajar SEO saja tidak cukup dengan teori. Bahkan tidak sedikit kasus dimana tempat kursus terkenal hanya memberikan modul secara online. Bisa dipastikan, materi yang diserap tidak akan optimal.

Dan faktanya, tidak ada teori yang benar-benar baku. Karena Google sendiri adalah perusahaan yang terus berinovasi, begitu juga dengan perkembangan mesin pencarinya.

Kursus Digital Marketing ini kerjasama dari Teknobos.com, Troops Digital, dan Serpongku.com

Kelebihan Kursus di Serpong Bersama Teknobos

  • Kursus SEO bukan sekedar teori.
  • Bisa untuk awam.
  • Komputer disediakan, bisa juga menggunakan laptop pribadi.
  • Pengajar SEO langsung dari industri media online.
  • Pengamatan dan pengalaman langsung aktivitas industri media online.
  • Kelas dibatasi agar progres belajar SEO lebih cepat.
  • Berpeluang memiliki website pribadi secara gratis.
  • Berpeluang bergabung bersama Teknobos atau kantor lainnya.
  • Jadwal akan didiskusikan lebih lanjut.
  • Biaya kursus SEO yang masuk akal. Investasi sebesar Rp3.500.000 dapat dibayar setelah pertemuan pertama.
  • Bonus Rp.500.000 Jika Kalian memfollow Instagram Serpongku.com di @infoserpongku , upload foto tentang kehidupan atau lingkungan di Serpong dengan hashtag #infoserpong, #infoBSD, #infoalamsutra lalu mention 3 teman kalian dan @infoserpongku

Langsung chat WA admin kami untuk Pendaftaran Kursus SEO di Serpong

klik daftar kursus seo di serpong