Kumpulan Tips WhatsApp yang Wajib Semua Orang Ketahui

Kumpulan tips WhatsApp – WhatsApp merupan sebuah aplikasi chat messenger yang didirikan pada 24 Februari 2009, berarti sekarang WhatsApp sudah menginjak usia kedelapan. WhatsApp didirikan oleh Brian Acton dan Jan Koum yang pernah bekerja sebagai pegawai Yahoo.

Awalnya, WhatsApp dibuat untuk pengguna iPhone, seiring dengan perkembangannya, aplikasi WhatsApp tersedia juga untuk versi BlackBerry, Android, Windows Phone dan Symbian. Sampai pada November 2010, WhatsApp menduduki posisi peringkat ke 3, aplikasi paling laris yang diunduh melalui nokia Ovi Store, setelah Swype dan NHL game center premium.

Pengertian WhatsApp

kumpulan-tips-whatsapp

WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.

Seiring perkembanganya, WhatsApp sudah mulai banyak memiliki perubahan mulai dari fiture, chat, tampilan, bahkan pada bagian statusnya. Selain digunakan pada smartphone, WhatsApp Apk juga dapat digunakan di Komputer (WhatsApp for PC) atau bisa disebut WhatsApp Online.

Kamu bisa Download WhatsApp gratis pada Playstore atau Appstore, tentunya jangan sampai kalian download WhatsApp yang bajakan yak.

Platfom yang mendukung WhatsApp Messenger

Platfom yang didukung
Apple iOS
BlackBerry
Android
Symbian
Nokia Series 40
Windows Phone (sementara hanya Windows Phone Mango yang mendukung aplikasi ini)

Dibawah ini tersedia beberapa artikel yang bisa menjadi tuntunan kalian dalam menggunakan WhatsApp, supaya tidak terlalu gaptek, syukur – syukur kalian bisa menggunakan WhatsApp messenger secara maksimal dan membagikanya kepada yang lain hehehe.

Berikut ini adalah Kumpulan Tips WhatsApp: