Krul Hero Jungle, Monster Galak, Build Item, Kelebihan dan Kelemahan

Krul monster galak yang berada di dalam hutan, siap untuk membunuh lawan dengan kecepatan yang dia miliki. Monster yang sudah tua ini memiliki jenggot panjang yang dikuncir, dengan gigi yang tajam dan mata yang berwarna hijau pekat. Memakai topi yang memiliki tanduk dan pedang yang tertancap pada badannya adalah ciri khas dari dia.

Mempunyai kuku yang tajam untuk mencakar lawan yang siap menghadangnya dalam pertarungan. Hero jungle ini dalam hal kemampuan sangat menakutkan karena salah satu kemampuannya yang susah untuk dibunuh. Dengan speed yang dia miliki ditambah dengan kemampuannya membuat lawan takut menghadapinya seorang diri.

Monster galak ini juga dapat menambahkan kecepatan jika berada di semak 5 detik dan keluar memiliki kecepatan seperti berlari hingga 6 detik. Berikut saya akan berikan informasi yang bagus tentang kemampuan yang dia miliki.

vainglory-hero-krul

Skiil Hero Jungle Krul

Skill ke-1: Berlari kearah lawan lalu mencakarnya dan mecabik-cabik lawan yang memberikan damage lumayan besar.

Skill ke-2: Melemparkan sejenis bola kristal kearah lawan yang bila terkena akan otomatis melambat. Biasa digunakan untuk lawan yang ingin lari dari monster galak ini.

Skill ke-3: Melemparkan pedang yang berada di tubuhnya, bergerak secara lurus dan akan balik lagi ke dia layaknya seperti boomerang. Jika lawan terkena serangan ini secara otomatis akan terdiam selama kurang lebih 3 sampai 4 detik lamanya. Damage yang di berikan juga sangat besar dan akan mengurangi darah setengah.

Seperti yang kita ketahui, monster galak ini basic attack nya adalah memukul dan mencakar. Jika ditambahkan dengan kemampuan skill yang dia miliki di jamin lawan tidak bisa kabur kemanapun. Hero ini juga dapat menghajar kraken yang keluar dari lubang sendirian dengan cepat.

Tips: Gunakan item Tornado Trigger atau Bonesaw untuk menambah speed dalam melakukan serangan pada lawan.

Gimana galak bukan hero jungle ini, untuk membunuh dia memang sangat diandalkan apalagi dengan item yang sesuai. Setelah mengetahui kemampuannya saya akan lanjut dengan kelebihan apa saja sih yang hero jungle ini miliki, untuk kamu yang mau mencoba untuk memakainya di dalam game.

krul-hero-vainglory

Kelebihan Hero Jungle Krul:

  1. Dapat menambahkan darah kepada dirinya saat memakai skill ke-1 nya diambil dari darah lawan, jadi saat memukul darah lawan berkurang dan darah monster ini bertambah.
  2. Pedang yang dilemparkan dapat diatur sesuai pengguna bisa di jadikan boomerang bisa juga dilemparkan kebelakang dirinya. Jadi saat bertarung lawan tidak mengetahui kalau pedang tersebut balik kedirinya lewat belakang dan langsung terkena stune.

Kelemahan Hero Jungle Krul:

  1. Dengan hero yang memiliki stune monster ini agak sedikit terganggu karena tidak bisa melancarkan serangan cepatnya.
  2. Dengan hero sniper yang dapat melambatkan akan membuat penurunan speed pada hero jungle ini, maka berikan defense yang sesuai.
krul-hero-vainglory
Baca juga:
Build Item Krul, 5 Tips Vainglory Pemula

Dilihat dari semua kemampuannya hero jungle ini cukup menakutkan sekali. Bagaimana tidak, untuk melawan hero roam sekalipun dia berani. Tetapi harus lihat kondisi di dalam arena pertarungan yang ada. Gunakan item defense juga yah disesuaikan karena walaupun hero ini galak tetapi butuh perlindungan sedikit agar tidak mati cepat.

Diatas adalah ulasan mengenai hero jungle krul semoga dapat bermanfaat dan informasi. Disarankan untuk mencoba hero ini didalam mode training pada game untuk membiasakan memakai hero ini.

Berikut Table Hero Jungle Krul:

Stats Level 1-12  
Health6431501
Energy220506
Weapon69139
Attack Speed100%136%
Armor2586
Shield2586
Range1.5
Move Speed3.4