Dalam Video Youtube, LG Membuat Mesin Untuk Menguji Ketahan Smartphone G6

LG adalah perusahaan yang berasal dari Korea Selatan, developer tersebut mampu melambungkan namanya lewat besutan barang elektronik dan smartphone buatanya. Belum lama ini, vendor LG memperlihatkan ketahanan LG G6 dalam video resmi youtubenya.

Telah kita ketahui sebelumnya, fungsi smartphone yang serba multiguna membuatnya sudah tidak bisa lepas dari genggaman tangan. Itulah kenapa banyak perusahaan handphone bersaing menciptakan sebuah ponsel cerdas tahan banting.

Ketahanan LG G6 Diperlihatkan Di Youtube

Smartphone LG G6 itu sendiri sudah mulai resmi dirilis dan memasuki pasar internasional tahun 2017, lebih tepatnya pada bulan Februari.

Belakangan ini, telah banyak beredar sebuah video youtube yang memperlihatkan dan menguji ketangguhan serta ketahanan LG G6.

Dalam video tersebut, smartphone LG G6 diuji melalui mesin buatan yang memperlihatkan jika G6 dibanting, dimasukan ke dalam air dan sebagainya.

Uniknya, video tersebut menunjukan bahwa LG G6 memiliki daya tahan banting yang kuat dan tahan terhadap air serta api.

Tidak sampai disitu saja, ternyata perusahaan tersebut juga sangat ingin menunjukan mesin buatanya yang mampu mengetes daya tahan semua smartphone.

Rupanya, para vendor ponsel cerdas terus bersaing demi menghadirkan sebuah handphone berkekuatan super yang tahan terhadap apapun.

Mengenai spesifikasi LG G6, dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 dan CPU Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo).

Bagaimanan menurut kalian mengenai video tersebut, sangat unik dan canggih bukan untuk menguji daya tahan smartphone. Lain topik, LG juga pernah memamerkan bezel tipis dan fitur dihandphone LG G6.