Kemampuan Baptiste Hero Terbaru Game Vainglory

Kemampuan Baptiste – Setiap kemampuan hero game Vainglory berbeda-beda tergantung dari tipe role dan karakter dari hero tersebut. Pada update berita terbaru dikabarkan kemampuan atau skill hero Baptiste yang memiliki serangan tinggi, seperti hero jungle lainnya.

Menurut berita resmi dari Vainglory game hero ini bisa menggunakan build item crystal maupun weapon power. Dimana setiap kemampuan item pasti akan terasa jika kamu sudah mulai memainkannya. Serum bad mojo yang dibawa di rompi nya ternyata bisa dijadikan ledakan.

Hero ini juga dapat mempertahankan diri sekaligus memperkuat serangan dengan kemampuan miliknya. Dia dapat memerintahkan tentara bayangan miliknya untuk mengunci lawan yang lengah. Kemampuan nya cukup menyeramkan sesuai dengan karakter dari hero baru tersebut.

Kemampuan Baptiste Hero Terbaru Vainglory

baptiste-hero-vainglory-terbaru

  • REAP (HEROIC PERK)

Kemampuan serangan dasar Baptiste sangat dasyat sekali, hero ini dapat mencuri kekuatan atau kesehatan dari setiap hero lawan. Setelah mencurinya hero ini dapat menggunakannya dalam melakukan serangan kepada lawan setiap 4 detik sekali.

  • BAD MOJO (A)

Baptiste dapat melemparkan serum yang berada pada rompinya ke target lawan. Setiap hero yang terkena ledakan dari serum tersebut akan mendapatkan kerusakan dan melambat beberapa detik.

  • ORDAINED (B)

Hero ini dapat menyetun lawan dengan membuat sebuah kurungan kecil dengan alat yang dikeluarkan pada hero tersebut. Jika lawan terkena serangan tersebut otomatis akan terdiam dan mendapat kerusakan.

  • FEARSOME SHADE (ULTIMATE)

Hero terbaru Baptiste memanggil tentara bayangan yang dibuat olehnya, jika musuh terkena bayangan tersebut akan merusak damage lawan per detik.

Diatas merupakan kemampuan Baptiste yang dimiliki oleh hero terbaru game Vainglory. Untuk Build Item dari hero ini tergantung dari si pengguna dalam melakukan serangan. Karena menurut pemberitaan hero terbaru ini dapat memakai crystal power atau weapon power.

Kita tunggu saja pemberitaan terbaru dari pengembang game Vainglory tersebut selanjutnya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi user Vainglory di Indonesia.