Kelebihan Xiaomi Mi 11 Ultra yang Layak Diperhtungkan

37

Teknobos  – Kelebihan Xiaomi Mi 11 Ultra yang Layak Diperhtungkan – Xiaomi Mi 11 Ultra merupakan varian smartphone terbaru dari Xiaomi yang mengusung konsep spesifikasi di segmen high-end, maka tak heran jika smartphone ini memiliki deretan fitur dan spesifikasi unggulan yang menjadikan smartphone ini sangat layak untuk dijadikan daily driver utama di tahun 2021.

Kelebihan Xiaomi Mi 11 Ultra yang Layak Diperhtungkan

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai beberapa kelebihan Xiaomi Mi 11 Ultra. Lantas bagaimana ulasan lengkapnya? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Memiliki dukungan chipset yang sangat mumpuni

Memiliki dukungan chipset yang sangat mumpuni

Karena Xiaomi Mi 11 Ultra tergolong di smartphone high-end, tentunya smartphone ini juga memiliki pembekalan chipset yang termasuk pada golongan high-end. Hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 888 5G (5 nm) yang dipadukan dengan jeroan spesifikasi kelas tinggi, tentunya smartphone ini memiliki peforma yang tidak perlu diragukan lagi.

2. Memiliki layar berteknologi masa kini

Memiliki layar berteknologi masa kini

Beralih ke bagian layar, Xiaomi Mi 11 Ultra hadir dengan layar berpanel AMOLED dengan sajian warna yang sangat luas yang dipadukan dengan teknologi HDR10+. Dan sebagai upaya Xiaomi untuk memaksimalkan kenyamanan bagi para penggunanya, smartphone ini juga hadir dengan tingkat kecerahan layar maksimal hingga 1700 nits.

Tak hanya itu, untuk melindungi layar dari goresan yang bersifat fisik Xiaomi Mi 11 Ultra hadir dengan dukungan perlindungan layar berupa Corning Gorilla Glass Victus.

3. Memiliki dukungan sertifikasi IP68

Memiliki dukungan sertifikasi IP68

Xiaomi juga memastikan bahwa smartphone ini dapat bertahan di dalam situasi terendam air pada tingkat kedalaman 1,5 meter dengan durasi waktu selama 30 menit. Artinya dukungan sertifikasi IP68 ini sangat mendukung pengguna yang sering melakukan aktivitas outdoor dengan tingkat resiko yang cukup tinggi pada situasi terendam di dalam air.

4. Memiliki dukungan kamera depan dan belakang yang cukup mendukung aktivitas fotografi dan videografi

Memiliki dukungan kamera depan dan belakang yang cukup mendukung aktivitas fotografi dan videografi

Untuk memaksimalkan pengguna saat menggunakan smartphone yang berkaitan dengan fungsi kamera, tentunya Xiaomi juga mempersiapkan Xiaomi Mi 11 Ultra dengan konfigurasi Triple kamera beresolusi 50+48+48MP yang dipadukan dengan dukungan lensa wide, periscope telephoto, dan ultrawide.

Untuk kebutuhan videografi, smartphone ini juga memiliki dukungan kamera beresolusi 8K yang sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan videografi masa kini. Dan untuk menunjang kebutuhan swafoto yang serius, Xiaomi Mi 11 Ultra juga memiliki konfigurasi kamera depan dengan resolusi sebesar 20MP.