Kelebihan Redmi 9T, HP Entry-level dengan Fitur Mewah

50

Teknobos – Kelebihan Redmi 9T, HP Entry-level dengan Fitur Mewah – Redmi 9T muncul di Indonesia dengan slogan “Jawaranya Batre Gede”, dan baterai built-innya berkapasitas 6.000mAh lah yang membuktikan hal tersebut. Mengingat harga Redmi 9T versi 4 / 64GB hanya Rp 1,899 juta, sedangkan harga versi 6 / 128GB Rp2,299 juta, spesifikasi tersebut sangat menarik.

Kelebihan Redmi 9T

Dan Keunggulan Redmi 9T tidak berhenti sampai disitu. Mari kita simak keunggulan Redmi 9T berikut ini.

1. Layar luas dengan resolusi tinggi

Redmi 9T memang cocok untuk pasar entry level, namun resolusi layar yang disediakan sudah mencapai FHD + 1080 x 2340 piksel. Spesifikasi ini jarang terlihat di smartphone sekelasnya. Untuk panelnya, smartphone ini menggunakan panel IPS LCD dengan bentangan hingga 6,53 inci.

Anda tidak perlu khawatir dengan daya tahan layar Redmi 9T, karena sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass generasi ketiga.

2. Dapur pacu yang cocok untuk multitasking

Chipset yang diproduksi oleh Qualcomm (yaitu Snapdragon 662 yang menggunakan GPU Adreno 610) meningkatkan performa Redmi 9T dan menggunakan proses pabrikasi 11 nanometer. Chip ini tentunya tidak mudah mengeluarkan panas saat bermain game atau multitasking.

Di Indonesia, Redmi menyediakan 2 pilihan memori, 4 / 64GB dan 6 / 128GB yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Kapasitas penyimpanan juga dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD.

3. Quad kamera 48MP

Bagi Anda penyuka fotografi, Redmi 9T ini juga bisa benar-benar memenuhi kebutuhan Anda. Smartphone ini menggunakan kamera quad, yang mencakup kamera utama 48MP + kamera ultra lebar 8MP + kamera makro 2MP + sensor kedalaman 2MP.

Sementara itu, di bagian depan, disematkan lensa selfie 8MP pada notch kecil berbentuk tetesan air.

4. Baterai yang mampu bertahan seharian

Di dalam bodi Redmi 9T dibenamkan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang terbilang cukup besar di antara produk sejenis. Dengan kapasitas sebesar itu, smartphone ini tentunya bisa terus menemani aktivitas Anda seharian penuh. Selain itu, dukungan fungsi fast charging 18W dan port USB Type-C juga melengkapi kecanggihan baterai Redmi 9T.

5. Fitur pendukung yang tak kalah kekinian

Selain spesifikasi utama yang sangat baik, Redmi 9T juga memiliki banyak fungsi pendukung yang lengkap dan terkini. Seperti dukungan biometrik sensor sidik jari, reverse charging, sensor infra merah, dan speaker ganda. Pilihan warna yang tersedia sangat menarik, dimana terdapat 3 pilihan yaitu Charcoal Grey, Twilight Blue dan Ocean Green.