Samsung Galaxy Note 7 refurbished Akan Segera Hadir

Halo Tekno-bro/sis, apakah kalian masih ingat dengan Samsung Galaxy Note 7.? ponsel yang telah ditarik dari pasar penjualan karena sering terjadi ledakan itu loh? Kali ini samsung sudah mempertimbangkan akan merilis smartphonenya kembali ditahun ini.

Pada september 2016 lalu, Samsung sudah mulai membeberkan niatnya untuk merilis kembali Samsung Galaxy Note 7 dalam bentuk Refulbished. Dilansir dari beberapa kabar dan informasi yang telah beredar, produk Galaxy Note 7 refurbished ini akan dilempar ke pasar mulai awal Juni 2017 tahun ini.

Galaxy Note 7 refurbished ini akan hadir di sejumlah pasar negara berkembang seperti Vietnam dan India. Belum diketahui dengan jelas, apakan ponsel ini juga bakal bertengger di daftar penjualan smartphone terbaru Indonesia.

Samsung Galaxy Note 7 refurbished

Samsung telah memecahkan permasalahan yang dialami oleh Galaxy Note 7, seperti penggantian kapasitas pada baterai dan beberapa komponen mesin lainya. Baterai yang akan digunakan pada Galaxy Note 7 refurbished sekitar 3.200 mAh atau mungkin 3.000, lebih kecil dari kapasitas bateraiy sebelumnya 3.500 mAh.

Diharapkan penggantian baterai dan beberapa komponen penting pada Samsung Galaxy Note 7 refurbished akan berhasil. Wow, sepertinya Samsung membuktikan kualitas produknya dengan sunguh-sungguh. Mari kita tunggu bersama, apakah samsung akan menjual Galaxy Note 7 refurbished di indonesia?

harga-hp-samsung-galaxy-note-7
Baca juga:
Harga Hp Samsung Galaxy Note 7 Dan Spesifikasinya