Keanehan Siri Di iOS 11

124

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hal baru di iOS 11 yang perlu kamu khawatirkan mengenai Siri

iOS 11 mendatangkan ratusan fitur baru ke iPhone dan iPad, termasuk App Store baru, Siri yang lebih proaktif dan pintar, peningkatan terhadap Kamera dan Foto, dan teknologi realitas tertambah untuk memungkinkan pengalaman yang mendalam. iOS 11 juga merupakan rilis terbesar bagi iPad. Versi ini menambahkan fitur multitugas baru yang andal, app File baru, dan lebih banyak cara untuk menggunakan Apple Pencil.

iOS 11 - Smartphone

Dengan iOS 11, Apple menambahkan pengaturan baru yang memungkinkan kamu memilih apakah kamu ingin pratinjau pemberitahuan kamu muncul di layar kunci kamu. Secara default, iOS 11 menampilkan pratinjau pemberitahuan hanya saat ponsel kamu tidak terkunci, melalui beberapa bentuk otentikasi seperti ID Wajah. Namun Siri akan membaca notifikasi kamu dari aplikasi pihak ketiga dengan keras meskipun ponsel kamu terkunci. Ini berarti siapa pun yang memiliki akses fisik ke ponsel kamu dapat mendengar pesan yang hanya ditujukan untuk kamu.

Kami menguji masalah ini dengan beberapa teks melalui Facebook Messenger. Ketika mitra saya menekan tombol samping iPhone dan meminta Siri untuk “membaca pemberitahuan saya” Siri membaca isi pemberitahuan Facebook Messenger saya dengan keras.

Namun, pemberitahuan dari aplikasi Pesan milik Apple tetap tersembunyi dengan baik di balik layar terkunci, membuat teks saya aman. Jika kamu meminta Siri untuk membaca pesan kamu dari aplikasi Apple dengan keras, kamu akan disambut oleh Siri yang memberi tahu kamu untuk membuka kunci iPhone.

Konten notifikasi di iOS 11 disembunyikan di perangkat terkunci secara default. Dengan iPhone X, itu berarti kamu dapat melihat ponsel kamu (atau mengetuk sensor sidik jari pada perangkat iOS lain) dan melihat konten pemberitahuan kamu muncul. Kamu dapat mengedit opsi dengan mengunjungi Pengaturan> Pemberitahuan dan beralih antara opsi “Selalu”, “Tidak Pernah” dan “Ketika Tidak Terkunci”, meskipun mengubah pengaturan ke “Tidak Pernah” tampaknya tidak mengatasi masalah. Untuk saat ini, pilihan terbaik kamu untuk memungkinkan Siri diaktifkan ketika ponsel kamu tidak terkunci.

 

Baca juga tentang perkembangan Smartphone lainnya.