Kartu Perdana Internet 3 Terbaru Khusus 4G

twitter.com
1,748

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kartu Perdana Internet 3 – Salah satu paket internet keluaran kartu perdana internet 3 yang terbaru, adalah paket 4G On. Paket ini dikhususkan untuk kamu yang telah memiliki jaringan 4G pada ponsel pintar.

Paket ini menjadi salah satu pilihan favorit para pengguna kartu 3, karena menawarkan banyak keuntungan. Koneksinya yang cepat dan irit menjadi salah satu keuntungan yang akan didapatkan oleh pelanggan.

Tanpa perlu mengganti nomor, kamu bisa upgrade sim menjadi koneksi 4G dan LTE. Dengan upgrade gratis, kamu juga bisa mulai menikmati akses dunia digital tak terbatas dengan kecepatan luar biasa menggunakan paket ini.

Harga Kartu Perdana Internet 3

1 Kartu Perdana Internet 3 Terbaru Khusus 4G
dionbarus.com

Harga paket internet 3 4G On adalah Rp 70,000 dengan berbagai keuntungan seperti pulsa Rp 50,000 serta kuota 4G sebesar 5GB. Kuota tersebut berlaku selama 30 hari. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan kartu SIM baru.

Cara Mendapatkan kartu Perdana Internet 3

Paket ini bisa didapatkan dengan mudah di berbagai kota di Indonesia. Bagi kamu yang berdomisili di kota besar seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bandung dan Makassar, bisa mendapatkan kartu ini dengan mengunjungi mini market Alfamart terdekat. Mini market ini telah bekerja sama dengan Tri sebagai partner resmi untuk mendapatkan kartu perdana internet 3 tipe 4G On.

Informasi lainnya mengenai kartu ini adalah, bahwa isi ulang berlaku untuk kartu perdana prabayar saja. Itu artinya, kamu bisa mengisi ulang kapan pun, baik dengan paket yang sama maupun paket lainnya.

Cara Aktivasi kartu Perdana Internet 3 Khusus 4G

2 Kartu Perdana Internet 3 Terbaru Khusus 4G
twitter.com

Untuk aktivasi paket internet tersebut sangatlah mudah. Ada tiga cara yang bisa digunakan untuk mengaktifkan paket, yaitu melalui dial *111*(kode voucher sebanyak 16 digit)#, melalui aplikasi BimaTri, serta melalui situs resmi akun Tri MyTri.

Ketentuan penggunaan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, masa pemakaian 5GB berlaku selama 30 hari. Jika selama kurun waktu tersebut tidak bisa menghabiskan kuota yang telah disebutkan, maka sisa kuota akan hangus pada pemakaian bulan selanjutnya.

Namun jika pengguna menggunakan lebih dari 5GB dalam kurun waktu di atas, maka penggunaan internet akan dibebankan pada kuota regular yang dimiliki oleh pengguna. Perlu diingat bahwa kartu perdana ini hanya bisa digunakan pada device, atau smartphone yang telah mendukung jaringan 4G dan LTE. Selain itu penggunaannya hanya bisa digunakan di area yang telah terjangkau jaringan 4G.