Kartu Knight, Kartu Kesatria Pada Game Clash Royale

Kartu Knight – Bagi kamu yang senang bermain game android Clash Royale, pastinya sangat sering menemukan kartu kesatria atau Knight. Karaktek dalam game android terlaris ini, memang berguna untuk menyerang tower lawan, ataupun menumbangkan kartu musuh.

Game android Clash Royale sendiri adalah salah satu game besutan Supercell, yang merupakan developer asal Finlandia. Game ini memang cukup laris dan banyak peminatnya di kalangan pengguna smartphone. Terbukti dengan jumlah download dari game android terbaru ini, sudah mencapai 500 juta kali.

Penampilan Karakter Kartu Knight

Saat kita menggunakan kartu ini dalam pertarungan, maka karakter yang akan dikeluarkan adalah seorang pria, berpakaian layaknya seorang kesatria. Karakter kartu Clash Royale ini membawa sebilah pedang, yang menjadi senjata utamanya untuk mengalahkan musuh di hadapannya.

Kartu kesatria ini dapat kita gunakan sebagai penyerang ataupun pertahanan benteng, namun jangkauan seranganya hanya meliputi wilayah darat saja. Kesatria tersebut sangat tangguh dalam mode pertarungan jarak dekat, dan dia juga bisa menyerang bangunan maupun karakter lawan.

Latar belakang karakter ini sebenarnya, dia adalah sepupu orang barbar yang tampan dan berbudaya. Rumornya dia diangkat menjadi seorang kesatria, hanya karena kumisnya yang menawan, dan membuat dia tampak gagah dengan kumis tersebut.

Kemampuan karakter kartu kesatria

Kemampuan dari karakter kartu kesatria ini bisa dilihat pada tabel dibawah ini:

KemampuanKnight Card
KelangkaanUmum
TipePeleton
Level2
Nyawa726
Kerusakan Area82
TargetDarat
JangkauanJarak Dekat
Kerusakan Per Detik74
Kecepatan Serangan1.1 Detik
KecepatanSedang
Waktu Pengerahan1 Detik

Dari tabel di atas dapat kita lihat bahwa pada level 2, kartu kesatria ini memiliki nyawa sebanyak 726 poin. Daya kerusakan area yang ditimbulkan oleh serangannya mencapai 82 poin, dan target serangan yang bisa dia capai, meliputi wilayah darat saja.

Jangkauan serangannya sendiri hanya dalam jarak dekat, sementara kerusakan yang ditimbulkan serangannya mencapai 74 poin per detik. Kecepatan pergerakan karakter kartu Clash Royale ini tergolong sedang, dan waktu yang dibutuhkan untuk mengerahkan karakter ini hanya 1 detik.

Itulah penjelasan singkat karakter kartu Knight yang ada di dalam game Clash Royale. Meskipun dia masuk dalam ketegori peleton dan kelangkaannya bersifat umum, tapi kartu ini cukup bagus digunakan dalam permainan.

Selain Knight, ada kartu dengan karakter lain pada game android gratis ini, seperti kartu Bomber, kartu Giant, dan kartu Archers. Tentunya kombinasi pasukan Clash Royale ini bisa kita masukan ke dalam Deck, dan kita gunakan dalam pertarungan.