Kartu Goblins, Mahluk Hijau Kecil Pada Game Clash Royale

Kartu Goblins – Bagi kamu yang sangat gemar bermain game Clash Royale pastinya sudah sangat kenal dengan mahluk hijau kecil ini. Kartu ini tergolong dalam Common Card atau kartu umum, untuk mendapatkan kartu ini sangatlah mudah. Kita bisa dapatkan karakter goblins ini, dari peti yang kita dapat jika memenangkan pertarungan.

Game Clash Royale ini merupakan game android yang cukup populer saat ini, peminatnya berasal dari berbagai kalangan usia. Game android ini sudah diunduh sebanyak 500 juta kali, dan sampai saat ini pengguna yang memainkannya juga masih cukup banyak.

Penampilan Karakter Kartu Goblins

Karakter dari kartu ini digambarkan sesuai dengan namanya yakni Goblin, seperti yang kita tahu bahwa Goblin adalah mahluk hijau dengan telinga lancip. Tubuh dari karakter ini terbilang kecil, meski tidak sekecil bomber yang tubuhnya hanya teridiri dari tengkorak saja.

Goblins Card ini berpakaian biasa dengan warna coklat, dan hanya membawa sebilah pisau untuk senjatanya. Sekali kita menggunakan kartu ini, maka tiga unit Goblins yang akan dikeluarkan. Cukup banyak memang jumlahnya, tapi sayangnya nyawa karkater kartu ini tidak terlalu banyak.

kartu-goblins-clash-royale

Kemampuan karakter kartu Goblins

Karakter kartu ini juga memiliki kemampuan atau abilities tersendiri, serupa dengan karakter kartu lainnya. Untuk informasi lengkap seputar kemampuan Goblins, bisa dilihat pada tabel di bawah ini.

KemampuanGoblins Card
Kelangkaan / RarityUmum / Common
TipePeleton
Level4
Nyawa106 poin
Kerusakan Area66 poin
TargetDarat
JangkauanJarak Dekat
Jumlah3 Unit
Kerusakan Per Detik60 poin
Kecepatan Serangan1.1 Detik
KecepatanSangat Cepat
Waktu Pengerahan1 Detik

Berdasarkan data yang tersaji pada tabel di atas, dapat dilihat bahwa Goblins pada level 4 memiliki nyawa sebanyak 106 poin. Kerusakan area yang disebabkan oleh Goblins mencapai 66 poin, dan target musuh yang bisa dia serang, meliputi wilayah darat saja.

Karakter kartu dalam game android Clash Royale ini cukup mahir dalam pertempuran jarak dekat. Kerusakan yang ditimbulkan oleh serangannya mencapai 60 poin per detik, kecepatan goblin menyerang mencapai 1.1 detik. Pergerakan karakter kartu ini terbilang sangat cepat, dan waktu yang dibutuhkan untuk mengerahkannya hanya 1 detik.

Meskipun dia tergolong pasukan peleton, tapi dengan jumlahnya yang hingga 3 unit dalam sekali dikeluarkan, dapat membantu meningkatkan serangan. Pasukan ini cukup bagus dalam mode pertempuran jarak dekat, tapi sayang nyawanya tidak terlalu banyak.

Itulah penjelasan singkat seputar kartu Goblins yang ada pada game android terbaru Clash Royale. Selain Goblins, ada juga karakter lainnya yang bisa kita gunakan dalam permainan, seperti kartu Giant, Archers, Bomber dan kartu Knight. Dengan kombinasi kartu atau Bettle Deck ini, tentu bisa membantu kita dalam memenangkan pertarungan.