Teknobos
Tech in Touch

Kartu Giant, Kartu Raksasa Pada Game Clash Royale

Jika kamu adalah seorang penggemar game android Clash Royale, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan karakter kartu Giant. Kartu ini memang sudah kita dapatkan, sejak pertama kali kita memainkan game android ini. Karakter ini memang paling ampuh dalam menyerang benteng lawan, karena kerusakan yang ditimbulkan dia cukup besar.

Game Clash Royale sendiri merupakan game android terpopuler saat ini, karena peminatnya saat ini sudah sangat banyak. Total download game ini saja sudah mencapai 500 juta kali, dan peminat game android ini berasal dari berbagai kalangan usia.

Penampilan Karakter Kartu Giant

Ketika kita menggunakan kartu ini dalam permainan, maka karakter yang akan dikeluarkan adalah sesosok pria besar seperti raksasa. Penampilan karakter ini sangat sederhana, karena hanya mengenakan pakaian tradisional kerajaan di abad pertengahan. Giant memang bergerak sangat lambat, tapi kerusakan yang dihasilkan oleh serangannya terbilang cukup besar. Karakter ini memang merupakan kru penghancur sejati, yang beranggotakan hanya satu orang.

Giant tidak memiliki senjata utama sama sekali, dia hanya memanfaatkan kekuatannya untuk menghancurkan bangunan lawan. Meskipun begitu, dia mampu menahan serangan dalam durasi yang cukup lama, karena jumlah darahnya lumayan banyak.

Kemampuan karakter kartu Giant

clash royale kartu giant

 

Penjelasan lengkap kemampuan karakter kartu ini, tersaji pada tabel di bawah ini:

KemampuanGiant Card
KelangkaanLangka
TipePeleton
Level2
Nyawa2090
Kerusakan Area132
TargetBangunan
JangkauanJarak Dekat
Kerusakan Per Detik88
Kecepatan Serangan1.5 Detik
KecepatanLambat
Waktu Pengerahan1 Detik

Berdasarkan data pada tabel di atas, dapat dilihat bahwa Giant pada level 2 memiliki nyawa sebanyak 2090 poin. Kerusakan area yang ditimbulkan oleh karakter kartu ini mencapai 132 poin, dan dia hanya menyerang target yang berupa bangunan saja.

Raksasa ini sangat tangguh dalam mode pertempuran jarak dekat, dan kerusakan yang dihasilkan oleh serangannya mencapai 88 poin per detik. Selain itu, untuk kecepatan serangannya mencapai 1.5 detik, dan waktu yang dibutuhkan untuk mengerahkan Giant hanya 1 detik saja. Namun pergerakan dia terbilang lambat, tapi karakter game Calsh Royale ini sangat tangguh dalam menghancurkan bangunan milik lawan.

Itulah sekilas penjelasan tentang karakter Giant pada game android terbaru ini, walaupun dia masuk dalam kategori peleton, tapi kartu ini tergolong langka. Giant juga sangat bagus dalam mode pertempuran jarak dekat, sayangnya dia tidak bisa menyerang karakter lawan.

Selain Giant, pada game Clash Royale terdapat kartu karakter lainnya, seperti kartu Archers, kartu Bomber, dan kartu Knight. Kesemua kombinasi kartu ini, bila digabungkan pada satu deck, akan menghasilkan pasukan yang tangguh.