Jeanne Wanita Pelindung Dalam Game Heroes Evolved

Jeanne Heroes Evolved – Game MOBA yang sedang ramai dibicarakan oleh pecinta game khususnya yang mencintai game DOTA dan lain-lainnya. Game besutan R2 ini akan bersaing secara ketat dengan game MOBA yang lainnya pada platfrom Android.

Dalam game Heroes Evolved, para gamer akan dapat mengendalikan langsung karakter di dalam game yang sangat kuat. Layaknya MOBA pada umumnya, para gamer akan berperan penuh dalam memainkan skill dan kemampuan lainnya di medan pertempuran.

Berikut karakter dan kemampuan dari Jeanne heroes evolved:

jeanne-battle-heroes-evolved

Karakter Jeanne Heroes Evolved

Jeanne bisa dikatakan seperti seorang peri yang memiliki tongkat magic bulat, yang berwarna pink.Dengan memakai ikat kepala seperti mahkota yang berbentuk seperti sayap yang di tengahnya terdapat permata berwarna pink juga. Untuk pakaian hero ini terbilang cukup unik.

Kemampuan Jeanne Heroes Evolved

Wanita pelindung terbaik dalam game ini memang sangat cocok di berikan kepadanya, karena salah satu kemampuannya dapat membantu dalam menambahkan darah pada teman. Hero ini termasuk penembak jarak jauh dengan tongkat magicnya yang berwarna pink itu.

Pada kemampuan pertama dia dapat membuat area bulat, yang bila lawan berada di area tersebut akan mendapatkan serangan dari atas dalam beberapa detik. Skill lainnya dia dapat membuat area biru berbentuk lingkaran yang dapat menambahkan darah bagi teman yang berada di area tersebut. Jika lawan berada di area tersebut akan menurunkan darah sedikit demi sedikit.

Skill ketiga hero ini Jeanne dapat mengeluarkan peri yang berwarna keemasan, yang akan membantu dalam serangan kepada lawan. Peri tersebut keluar dalam waktu beberapa detik, dan akan mengikuti Jeanne untuk membantunya.

Pengenalan mengenai hero Jeanne diatas semoga dapat dijadikan informasi sebelum memakai hero ini. Masih banyak hero dalam game ini seperti hero Solus, hero Burninator dan lain-lainnya yang dapat kamu pakai sebagai jagoan dalam pertempuran Heroes Evolved.