Iruna, Perushaan e-Logistics Pertama di Indonesia

Perdagangan Elektronik atau yang sering kita sebut dengan kata e-commerce cukup mewabah di dunia, pasalnya mampu menarik banyak konsumen internasiaonal.

Belakang ini, telah hadir sebuah penopang perdagangan elektronik di Tanah Air bernama Iruna yang berbasiskan end to end technology.

Mengenal Iruna e-Logistics

Pada tanggal 30 Maret 2017 bertempat di Fulfillment Center (Warehouse) Iruna, Sunter. Perusahaan Iruna telah mengadakan acara launching perdananya yang dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia.

Tidak hanya acara peluncuran saja, Iruna juga mengadakan penandatanganan kerjasama antara beberapa mitra kerja lainnya seperti Oktagon, Orami, Mentinum dan Tinamee.

perusahaan-iruna

Kehadiran Iruna adalah sebagai satu-satunya perusahaan e-Logistics yang memberikan platfrom solusi back-end untuk transaksi dagang secara terintegrasi, diharapkan lebih dapat mendorong industri e-commerce menjadi lebih optimis lagi.

Misi dan visi dari iruna itu sendiri, yakni melengkapi ekosistem e-commerce indonesia, baik itu pemain e-commerce profesional atau Usaha Kecil Menengah.

  • Iruna hadir sebagai mitra teknologi terpecaya untuk solusi proses logistik bagi UKM, e-commerce, dan Local brand serta perusahaan yang membutuhkan jasa layanan e-logistics.
  • Iruna menghadirkan konsep “Delivered by Technology” mengedepankan teknologi mutakhir yang terintegrasi pada setiap layanan.
  • Iruna menjangkau seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan fulfillment center di kota-kota besar.

Menariknya, perushaan Iruna kedepanya dapat menjangkau ke seluruh wilayah dan merangkul e-commerce lainnya di Indonesia.