Iron Man Hero Pada Game Marvel Contest Of Champions

Para pecinta game smartphone tentu sudah tidak asing lagi dengan game ini, Marvel Contest of Champions. Seperti yang kita tahu bahwa Iron Man juga termasuk kedalam karakter komik Marvel, yang juga merupakan anggota dari Avenger bersama dengan Hulk, Captain America dan Thor. Hero ini akan selau berusaha untuk menjaga perdamaian di muka bumi. Hero ini tergolong dalam Tech Class Champion, yang bisa mendapatkan Class Bonus ketika melawan champion dengan kelas Mutant.

Tony Stark merupakan seorang pengusaha dan juga miliuner tampan, yang mendedikasikan dirinya untuk membuat senjata senjata canggih, untuk memenuhi kebutuhan tentara diseluruh dunia, namun disisi lain dia ingin menjadi orang baik yang bisa menolong orang lain. Diapun merancang kostum superhero untuk dirinya sendiri, yang berbahan dasar baja seperti baju robot.

Dengan dibantu asisten pribadinya Jarvis, Tony Stark merubah dirinya menjadi seorang pahlawan super yang dibalut dengan kostum Iron Man, membantu membela kebenaran serta menjaga perdamaian di bumi.

Sama seperti karakter hero lainnya, Iron Man juga di bekali abilities, special attacks yang keren dan mematikan, terlebih lagi jika hero ini sudah menjadi duplikat champions, dia bisa mengeluarkan signature abilites miliknya itu, hingga memberikan efek serangan yang mematikan.

Iron Man dengan kostum layaknya robot

spesifikasi-iron-man

Kostum berteknologi tinggi yang dirancang sendiri oleh Tony Strak dan dibantu oleh asistenya Jarvis, menghasilkan baju zirah super kuat, yang bisa membuat dia terbang ke langit, menembakkan Repulsor Rays dari telapak tangan dan dadanya. Hero ini terlihat gagah dengan warna merah yang menyelimuti kostum tersebut. Iron man juga dilengkapi dengan senjata lain yakni senapan yang tersimpan dibalik lengan dan pundak pada kostumnya, pastinya gabungan semua senjata tersebut, bisa menghasilkan serangan yang luar biasa mematikan.

Abilities

Bila jagoan ini sudah menjadi camphions duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih, maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Arc Overload, yang bisa memaksimalkan Arc Reactor pada dada Tony, sehingga dapat memperpanjang masa hidupnya, dan meregenerasi darahnya ketika sudah hampir habis.

Special Attacks

Iron Man juga dibekali tiga level special attacks, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawan berkurang secara drastis.

Repulsor Ray: Hero ini akan menghantam lawannya dengan Repulsor Ray miliknya, hingga lawannya tersentak dan terjatuh. Abilities ini akan menghasilkan 60% peluang Armor Break, mengalihkan Armor abilities lawan dan menggantinya dengan 42% peluang Armor Reduction hingga 8 detik.

Uni-Beam: Jagoan tersebut akan terbang dan menembakan Uni-Beam dari Arc reactor pada dadanya. Abilities ini akan mengurangi darah lawan secara derastis.

Bilion-Dolar Punch: Iron Man akan memberikan pukulan uppercut dengan dorongan roket hingga membuat lawannya melayang, kemudian menghantamkannya lagi ke tanah.

Champoin yang bersinergi dengan Iron man

iron-man-sinergi

Selain abilities dan special attacks, karakter ini juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses, yang bisa menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan Iron Man dalam satu team.

Friends

  • Captain America,  semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan armor 6%

Enemies

  • Ultron, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan critical rate 7%

Teammates

  • Thor, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan peluang prefect block hingga 5%
  • Thor (Jane Foster), semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan peluang prefect block hingga 5%
  • War Machine, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan peluang prefect block hingga 5%
gwenpool
Baca juga:
Gwenpool Hero Terbaru Marvel Contest of Champions

Kesimpulan: Dari hasil review hero diatas, bisa dilihat bahwa Iron Man termasuk dalam hero yang lumayan kuat, terutama ketika level dan rangkingnya sudah full. Jagoan ini juga memiliki special attacks dan signature abilities yang bagus, namun dia memiliki darah tidak begitu banyak.