Teknobos
Tech in Touch

iPhone 8, Spesifikasi yang Masih Rumor

iPhone 8 siap rilis – Setelah sebelumnya telah berhasil mengeluarkan iPhone 7 dengan kualitas bagusnya, kini mulai beredar rumor iPhone 8 segera diluncurkan. Meskipun masih sebatas rumor, tetapi kualitasnya dapat kita bayangkan pasti jauh lebih bagus dari iPhone 7. Salah satu fitur kelebihan iPhone 8 adalah kamera depan yang bisa menampilkan kualitas 3D.

iPhone 8 Rilis

Rumor munculnya iPhone 8 tentu menjadi hal yang dinantikan pecinta gadget. Rencananya iPhone ini akan diluncurkan pada bulan Agustus.

Kualitas kamera jauh lebih revolusioner karena mampu menghasilkan kualitas foto 3D. Jika selama ini kamera selfie menjadi daya tarik konsumen untuk memiliki sebuah gadget, diharapkan dengan munculnya iPhone 8  ini jauh lebih laris di pasaran.

Kamera iPhone 8

iPhone 8 memiliki spesifikasi, desain, tampilan, dan harga yang lebih eksotis dibandingkan tipe iPhone sebelumnya. Rumor iPhone 8 mengenai kualitas kamera selfie 3D menjadi hal yang sangat dinantikan.

Kualitas 3D tidak hanya mampu menampilkan objek yang bagus, tetapi juga mampu memperdalam sebuah objek foto. Anda bisa mendapatkan fokus objek dan blur di bagian lain. Hasil foto akan semakin semakin bervariasi, tajam. Jelas mengenai keindahan objek foto hasilnya jauh lebih berkualitas layaknya sebuah karakter game 3D.

iPhone-8-Rilis

Dukungan RAM dari iPhone 8 sebesar 4Gb akan membantu kecepatan pengoperasian aplikasi secara bersamaan. Meskipun Anda telah menggunakan banyak aplikasi tetapi hasilnya tetap berjalan lancar tidak akan lemot.

iPhone 8 juga tersedia memori internal yang besar untuk menyimpan file atau data-data dalam gadget dari berbagai file media. Memori internal yang tersedia berkapasitas 32Gb sampai ratusan GB.

Untuk harga rumor iPhone 8 belum bisa dipastikan secara jelas karena hanya masih sebatar rumor. Namun, dapat dipastikan bahwa perkiraan harga yang dibandrol bisa mencapai lebih dari 10 juta. Hal ini sesuai dengan kualitas fitur yang tersedia dalam iPhone 8.

Kapan datangnya iPhone 8 di Indonesia? tentu Anda sebagai pecinta gadget harus lebih sabar menunggu. Entah akan meluncur tahun ini atau tahun berikutnya yang jelas masih menjadi sebuah misteri.