Teknobos
Tech in Touch

Investor Kelas Dunia General Catalyst Mendanai Super Evil Megacorp

Investor SEMC – Rasanya jika kami hanya membahas mengenai pendiri dari perusahaan pembuat Vainglory, tidak puas jika belum mengetahui tentang dibalik layar dari ini semua. Maksud dari dibalik layar merupakan seorang Investor yang bersedia mendanai semua keperluan yang diperlukan untuk terwujudnya game Vainglory.

Game e-sport ini sendiri merupakan sebuah aset bagi sebuah investor atau perusahaan. Karena jika kamu melihat dari jangka panjang, Vainglory sendiri sampai saat ini masih menduduki game e-sport Android terbaik. Investor sendiri yang akan melirik game tersebut untuk menjalin kerjasama dengan Super Evil Megacorp. Disini Teknobos akan mengulas tentang Investor yang digandeng oleh SEMC.

Investor Kelas Dunia Super Evil Megacorp:

Bukan hanya itu yang menjalin kerja sama dengan SEMC ini adalah Investor kelas dunia yang sudah terkenal dengan seluruh kekayaannya. Mereka tidak takut untuk memberikan dananya untuk perusahaan ini karena mereka percaya game Vainglory akan terus berkembang dan terus mengembangkan sayapnya untuk menjadi yang terbaik.

  • Adam Valkin (Partner, General Catalyst)

Adam-valkin-vainglory

Adam Valkin adalah seorang Managing Director dan General Partner di General Catalyst Partners sejak Januari 2013. Seorang Partner Venture dan Partner di Accel Partners dan Accel Management Co, Inc dan fokus pada investasi di Internet dan layanan mobile, game dan pembayaran.

Perusahaan Beliau General Catalyst termasuk Brainly, PKC, ClassPass, Deliveroo, Fundbox, Giphy, Super Evil Megacorp, Rebagg, Vroom, dan WayUp. Salah satu dari perusahan tersebut ada SEMC yang digandeng oleh beliau karena ketertarikannya dengan aplikasi mobile dan game.

Beliau kuliah di Harvard University pada bidang ekonomi dan telah aktif sebagai investor dan operator di AS, Eropa dan Israel.

Bapak Adam Valkin sekarang menetap di London dengan istri dan 3 orang anaknya. Beliau menyampaikan kepada semua pengusaha untuk mempunyai pandangan berbasis realistis tentang bagaimana skala bisnis internasional.

  • Rick Thompson (Partner, Signia Ventures)

Rick-thompson-vainglory

Rick Thompson adalah salah satu Investasi SEMC terbaru, dan beliau telah memasukkan uang ke pembuat platform kasino Midverse dan Super Evil Megacorp. Beliau telah membicarakan dengan pembuat multiplayer online battle arena (MOBA) berbasis permainan tablet Vainglory.

Jika beliau ingin menjadi bagian dari perusahaan ini, karena kami berbicara tentang masa depan game mobile yang semakin berkembang pesat. Rick Thompson adalah seorang pengusaha dan Investor dengan hasrat untuk mengidentifikasi teknologi baru, tren konsumen, dan peluang investasi.

Sebagai salah satu Investor teknologi yang paling sukses dan pengusaha, Beliau saat ini melayani dewan Artileri Games, Scoop, dan Super Evil Megacorp. Dia menerima gelar Sarjana Bachelor of Sciencedari dari UC Santa Cruz dan MBA dari Wharton School di University of Pennsylvania.

  • Clinton Foy (Partner, CrossCut Ventures)

clinton-foy-vainglory

Clinton Foy adalah Managing Director dan General Partner di CrossCut Ventures, perusahaan modal ventura tahap awal yang menggunakan keahlian dan jaringan kami untuk pengusaha membangun perusahaan besar. Super Evil Megacorp dengan beliau adalah rekan yang membantu dalam project besar Vainglory.

Beliau juga merasa senang dan bangga bisa bekerja sama dengan SEMC dalam dunia game internasional. Dia sangat berpengalaman dalam memimpin, menasihati, dan investasi di perusahaan teknologi, konsumen, hiburan, dan video game internasional.

Bukan hanya SEMC saja beliau mempunyai rekan kerja seperti MobCrush, JustFab, ClubW, DataScience, Konversi Logic, HelloTech, Gumgum, Inspire Energi, Ipsy, Docstoc, Selada, lokal ID, Navar dll.

Perusahaan ini juga mengangkat $ 41M dalam pendanaan dan tim yang didukung oleh Investor kelas dunia CrossCut Ventures, General Catalyst, Modal Awal, Signia Venture Partners, Raine Ventures, ZhenFund, Index Ventures (Supercell, Skype dan lain-lain).

Diatas adalah beberapa Investor yang mendukung perusahaan Super Evil Megacorp dalam pembuatan game Vainglory. Semoga dapat memberikan informasi kepada kamu yang belum mengetahui tentang terbentuknya game Vainglory.