Indie Game Terbaik Versi Android

50

TeknobosIndie Game Terbaik Versi Android – Sepanjang tahun, game yang tak terhitung jumlahnya dirilis di Google Play Store. Anda mungkin bingung mana yang menarik. Dalam judul gamenya, beberapa game indie berhasil memikat hati para penggemar game.

Indie Game Terbaik Versi Android

Nah, di setiap akhir tahun, Google Play Store akan memilih aplikasi dan game terbaik. Nah, tahun ini, ada beberapa game yang dinilai sebagai game indie terbaik Android. Apa itu

1. Bistro Heroes

Bistro Heroes adalah idle RPG dari Tapas Team. Ia juga mengembangkan game unik bernama A Girl Adrift. Anda mungkin menebak dari judulnya bahwa cerita dalam game tersebut berkaitan dengan memasak.

Dalam “Bistro Heroes”, Anda akan bertualang dengan sepasang ksatria yang tersesat di hutan. Mereka menemukan sebuah restoran dan memutuskan untuk mengembangkan restoran tersebut sambil mencari jalan kembali. Bersiaplah untuk melawan monster sambil mengumpulkan bahan-bahan!

2. Cookies Must Die

Bagaimana jika kue yang enak itu berubah menjadi monster yang ganas? Siap mengambil tindakan untuk membasmi monster di Cookies Must Die. Di game aksi scrolling horizontal ini, Anda akan berperan sebagai Jack yang memiliki berbagai senjata dan perlengkapan untuk mengalahkan monster kue.

Dalam proses mengontrol Jack untuk bermanuver dan melompat dari satu gedung ke gedung lainnya, Anda tidak perlu menggunakan D-pad, tetapi gunakan gerakan jari dengan menggesek ke segala arah. Selain itu, bersiaplah untuk menghadapi bos tantangan di setiap level!

3. Inbento

Bagi yang suka kucing, makanan, dan puzzle, game Inbento adalah paket lengkap untuk Anda. Game yang di garap Afterburn menggunakan karakter kucing lucu dan mengundang Anda untuk membuat bento atau makan siang ala Jepang melalui permainan asah otak.

Sesuai contoh yang ditunjukkan, Anda akan diminta memasukkan bahan bento ke dalam wadah kotak berukuran 3×3. Bisa dikatakan gameplaynya tidak jauh berbeda dengan Tetris, namun bentuknya tergolong sederhana. Anda bisa memainkan game unik ini dengan harga Rp 41.000.

4. Maze Machina

Di Maze Machina, Anda akan memainkan peran sebagai tikus yang terperangkap dalam labirin mekanis. Bukan labirin biasa, melainkan labirin yang penuh dengan jebakan dan automatroon atau kekuatan robot mekanik. Namun, Anda bukan mouse biasa, melainkan mouse pintar yang dapat menggunakan celah untuk melarikan diri.

Cara terbaik untuk memenangkan setiap level dalam permainan ini adalah melalui strategi cerdas menggunakan sumber daya yang tersedia. Meski hanya ada 4×4 kotak, tingkat kesulitan bisa dijamin, memungkinkan Anda untuk menantang untuk terus bermain!

Baca juga : Game Apokaliptik Terbaik Untuk Dimainkan