Hulk Pada Game Marvel Contest Of Champions

Siapa yang tidak kenal dengan Hulk atau yang biasa disebut The Incredible Hulk, mahluk hijau besar yang suka marah marah. Kalau dia sudah mengamuk pastinya satu kota bisa dibuat porak poranda oleh dia. Begitulah hebatnya sang raksasa hijau itu, yang merupakan salah satu karakter Marvel paling kuat, yang bisa menaklukannya hanya Thor sang dewa petir, dengan menindih badan Hulk dengan godam Mjolnir, sehingga mahluk hijau itu tidak bisa bangun.

Dr. Bruce Banner adalah seorang ilmuan yang secara tidak sengaja terkena ledakan bom gamma, bom tersebut merupakan hasil penelitiannya sendiri, yang mengakibatkan dirinya terpapar sinar gamma dalam jumlah besar, sehingga membuat dirinya berubah menjadi mahluk hijau besar ketika dia merasa emosi dan marah, yang biasa disebut Hulk. Mahluk hijau ini tergolong Science Class Champion, yang bisa mendapatkan Class Bonus ketika melawan champion dengan kelas Mystic.

Kostum yang seadanya

spesifikasi-hulk

Berpenampilan hanya dengan celana pendek berwarna biru yang lusuh, tanpa mengenakan baju, serta tubuh berwarna hijau, membuat hero ini terlihat aneh dan kurang menarik. Tapi justru dialah anggota Avengers yang paling kuat. Jagoan ini tidak dibekali senjata ataupun perisai, hanya bermodalkan kekuatan yang ada pada dirinya ketika dia marah kemudian berubah menjadi hijau, besar dan kuat, dia mampu betempur dan mengalahkan semua musuhunya dengan tangan kosong.

Abilities

Bila hero ini sudah menjadi camphion duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih, maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Hulk Rage, dia akan semakin marah ketika menerima pukulan keras dari lawannya, tapi justru membuat serangan dia berikutnya bertambah kuat hingga 170.9%.

Special Attacks

Si hijau besar juga dibekali tiga level special attacks, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawan berkurang secara drastis.

Head Smash: Hulk akan menghantamkan kepalanya kearah lawan.

Thunderclap: Dengan menepukan kedua tangannya kearah lawan, angin yang dihasilkan akan membuat lawan terjatuh dan kehilangan banyak darah.

Worldbreaker: Jagoan tersebut akan memberikan pukulan uppercut, dan membuat lawannya melayang diudara, kemudian menghantamkannya ke tanah, menyebabkan lawan kehilangan banyak darah.

Hulk Synergy Bonuses

hulk-synergy

Selain abilities dan special attacks, karakter ini juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses, yang bisa menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan Hulk dalam satu tim.

Friends

  • Hawkeye, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan armor 6%

Enemies

  • Abomination, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan critical rate 7%

Rivals

  • Thor, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan damage rate 25%
captain america
Baca juga:
Captain America Pada Game Marvel Contest Of Champions

Kesimpulan: Dari hasil review hero diatas, bisa dilihat bahwa hulk termasuk dalam hero yang kuat, terutama ketika level dan rangkingnya sudah full. Jagoan ini juga memiliki special attacks dan signature abilities yang bagus.