Teknobos
Tech in Touch

Huawei Honor 8 Pro Siap Meluncur Dengan Kamera Ganda dan Baterai Besar!

Minggu – minggu ini vendor asal China (Huawei) akan memperkenalkan sebuah produk barunya, yaitu ponsel flagship dengan nama Huawei Honor 8 Pro. Dikabarkan ponsel ini akan dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih untuk bersaing dengan vendor lainya.

Huwei juga memberikan sedikit bocoran tentang fitur andalan pada Smartphone Honor 8 Pro miliknya. Fitur andalanya berupa penggunaan teknologi kamera ganda dengan resolusi 12 Megapixel yang mirip dengan Flagship P10 pendahulunya.

harga-honor-8-pro
source: digitaltrands

Detai Fitur Kamera Huawei Honor 8 Pro

Kecanggihan teknologi dual kamera Honor 8 Pro ini adalah fungsi salah satu kamera untuk menangkap foto berwarna, sementara yang satunya untuk foto monokrom. Hasil dari kedua teknologi itu lantas digabungkan untuk menghasilkan hasil gambar yang lebih detail.

Selain itu, kecanggihan kamera Honor 8 Pro ini juga didukung dengan penggunaan lensa bukaan F2.2 dan sanggup merekam video 4K. Untuk kamera depanya akan dibekali resolusi 8 Megapixel dengan bukaan lensa F2.0.

huawei-honor-8-pro
source: cnet

Lanjut kebagian dapur pacu, ponsel Huawei ini tidak jauh berbeda dengan P10. Mulai dari penggunaan chipset Kirin 960 dengan kecepatan octa-core. Akan tetapi, Kapasitas Honor 8 Pro memiliki RAM 6GB, dengan penyimpanan internal 64GB dan penggunaan baterai 4.000 mAh.

Untuk bagian layarnya, Huawei menanamkan layar berukuran 5,7 dengan resolusi quad HD pada Honor 8 Pro.

Huawei Honor 8 Pro ini baru diluncurkan untuk pasar Eropa saja, dengan banderol harga 475 Poundsterling atau sekitar Rp. 7.9 juta dalam bentuk rupiah. Belum diketahui berapakah harga hp Huawei Honor 8 Pro jika dijual di pasar Indonesia, mari kita tunggu bersama kehadiranya.