Huawei Akan Boyong P10 dan P10 Plus Ke Kanada

Huawei P10 dan P10 Plus akan segera tersedia di Kanada. Perusahaan tersebut telah mengumumkan bahwa kedua smartphone tersebut akan mulai dijual pada 6 Juni. Pecinta smartphone bisa mendapatkan P10 di situs Rogers, Fido, Bell, dan Videotron. Sementara untuk saudara besarnya P10 Plus, hanya akan tersedia secara ekslusif di Rogers.

Hal ini menjadi momen yang cukup penting bagi Huawei, karena ini pertama kalinya mereka memboyong flagship Huawei seri P ke Kanada. Untuk masalah harganya masih belum jelas, karena harga akan ditentukan oleh masing-masing operator.

Huawei P10 dan P10 Plus Akan Hadir Di Kanada

Huawei Akan Boyong Huawei P10 dan P10 Plus Ke Kanada
source: cnetfrance

Pertama kali Huawei memperkenalkan P10 dan P10 Plus, di ajang Mobile World Congress 2017 yang diselenggarakan pada bulan Februari lalu. P10 menawarkan layar berukuran 5.1 inci, dengan resolusi full HD, dan didukung oleh chipset Kirin 960.

Smartphone Huawei ini juga dibekali internal storage berkapasitas 32GB dan RAM 4GB. Di bagian belakang, Huawei menyematkan dual camera dengan resolusi 20MP + 12MP. Sementara di sisi depan terpasang kamera selfie beresolusi 8MP. P10 memiliki bodi berbalut logam, pemindai sidik jari, serta baterai berdaya 3.200 mAh. Untuk sistem operasinya sendiri, P10 sudah berjalan dengan OS Android 7.0 Nougat

Sedangkan P10 Plus mengusung layar dengan resolusi QHD berukuran 5.5 inci. Smartphone flagship ini juga dibekali baterai berdaya 3.750 mAh, dan memori internal berkapasitas 64GB. Selebihnya, spesifikasi P10 Plus tidak berbeda dengan P10.

Hadirnya Huawei P10 dan P10 Plus diharapkan dapat menjadi pilihan bagi para penggila ponsel android. Karena banyak produsen smartphone seperti Asus, Samsung, Oppo, dan Xiaomi, yang juga sedang giat mengembangkan hp flagship mereka.