HTC U Series Diperkenalkan Melalui Siaran Langsung

HTC sebagai perusahaan smartphone besar asal Taiwan yang selalu menyajikan Flagship terbaik Android, siang tadi tengah menyiarkan siaran langsung untuk perilisan keluarga U series. Pembicaraan dari siaran tersebut HTC menyatakan akan merilis 2 varian HTC U Ultra dan HTC U Play, dimana kedua ponsel ini akan segera dipasarkan dalam waktu dekat.

Spesifikasi yang dipasang pada keluarga baru HTC terbilang cukup menarik, jelas saja karena smartphone ini akan menjadi hp flagship dari brand ponsel ini selanjutnya.

htc-u-ultra-second-screen
androidcentral

Ponsel ini diharapkan akan menggunakan prosesor dari Qualcomm seri terbaru yakni Snapdragon 835, namun beberapa kabar lainnya menginformasikan, penggunaan prosesor pada hp unggulan ini adalah Mediatek seri x.

HTC seri terbaru ini akan mengusung layar sebesar 5.7 inci yang memiliki 2 tampilan di atas status bar, hal tersebut telah di dahulukan oleh LG V20 sebelumnya. Namun dengan tampilan luar yang sangat cantik pada bodinya, HTC U Ultra dan U Play dibaluti oleh bahan kilauan Glass yang menarik.