Nokia C9, Smartphone Premium Berlapis Metal Dan Kulit

Belum habis uforia Nokia 6 serta reinkarnasi dari Nokia 3310, kali ini vendor asal Finlandia tersebut kembali membuat gebrakan. Kabarnya mereka hendak meluncurkan smartphone premium yang disebut Nokia C9.

Ponsel kelas atas ini memiliki desain yang sangat menawan terutama dibagian belakangnya, serta resolusi kamera utamanya yang super besar.

Smartphone Nokia ini dihadirkan untuk mengambil celah pasar pada level high end, seperti Samsung Galaxy S8, iPhone Edition, LG G6 dan Sony Xperia XZ Premium.

Desain Premuim Nokia C9 Berbalut Kulit

desain-nokia-c9

 

Ponsel ini memiliki desain yang sangat elegan, di bagian samping terdapat bingkai dari bahan metal. Serta dibalut material berbahan dasar kulit di bagian belakangnya. Terdapat juga layar Quad HD berukuran 5.5 inci di bagian depannya.

Tidak sekedar desainnya saja yang menawan, jeroan dari hp ini juga cukup gahar. Karena prosesor yang disematkan tergolong level atas, yaitu Qualcomm Snapdragon 835 dan didukung RAM sebesar 6GB.

Sementara untuk kegiatan fotografi, ponsel pintar Nokia ini sudah dilengkapi kamera beresolusi 22.3 mega pixel. Sehingga hasil foto dari kamera tersebut, sudah pasti memiliki kualitas yang bagus.

Fitur pendukung yang juga mumpuni

kamera-nokia-c9

Smartphone ini juga memiliki fitur pendukung yang juga mumpuni, seperti speaker powerfull stereophony akustik, yang didesain dengan baik dan diletakan di bagian atas.

Sebagai fitur pendukung kamera, di sisi belakang juga tersemat dual flash tone, untuk membantu mengambil gambar yang cerah meski dalam kondisi minim cahaya.

Artikel Tentang Nokia Lainnya

Berbekal spesifikasi yang cukup gahar itu, pastinya smartphone Nokia ini akan menjadi saingan berat ponsel android dari vendor lainnya.

Peluncuran hp high end ini juga pastinya akan mendongkrak kembali popularitas Nokia. Karena sebelumnya pamor mereka sempat redup dan kalah saing dengan produsen smartphone lain.