HP Murah Dengan Kamera 64MP Tahun 2021

96

Teknobos – HP Murah Dengan Kamera 64MP Tahun 2021 – Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, ponsel pintar tidak lagi hanya digunakan untuk panggilan dan pesan teks. Sejumlah besar merek telah merilis smartphone dengan sensor kamera resolusi tinggi, membuat smartphone kini juga dapat digunakan untuk fotografi.

HP Murah Dengan Kamera 64MP Tahun 2021

Di bawah ini adalah beberapa smartphone yang dibekali kamera 64MP termurah di tahun 2021 yang cocok untuk fotografer pemula. Ayo cek semuanya!

1. Infinix Note 8

Infinix Note 8

Infinix Note 8 saat ini menjadi smartphone termurah yang dibekali kamera beresolusi 64MP di tahun 2021. Kisaran harga smartphone ini adalah Rp 2,4 jutaan. Dengan built-in 4 sensor kamera pada smartphone ini, Infinix Note 8 mampu menghasilkan foto yang sangat jernih.

Sensor utama kamera Infinix Note 8 beresolusi 64MP, mampu merekam video berkualitas tinggi 1080p / 30fps dan menghasilkan foto yang sangat jernih. Infinix Note 8 memiliki banyak fitur, termasuk: mode profesional, HDR, panorama, malam, dan banyak fitur lainnya.

Selain itu, terdapat kamera makro beresolusi 2MP yang khusus digunakan untuk pengambilan gambar close-up. Tak lupa, Infinix Note 8 juga mengimplementasikan kamera depth sensor dengan resolusi 2MP. Kamera dapat membantu fokus pada objek yang difoto, biasanya digunakan dalam mode potret atau mode profesional.

Lalu Infinix Note 8 juga menyediakan kamera khusus dengan resolusi 2MP, yang digunakan untuk membantu perekaman video lebih baik.

2. Realme 7i

Realme 7i

Dan Realme 7i menjadi smartphone kedua yang menawarkan kamera beresolusi 64MP dengan harga yang sangat murah, dengan kisaran harga Rp 3.100.000. Realme 7i bisa menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi dari empat kamera yang disematkan di smartphone ini.

Kamera utama Realme 7i memiliki resolusi 64MP dan bukaan f / 1.8 26mm, yang dapat merekam video dan menghasilkan foto berkualitas definisi tinggi.

Selanjutnya, terdapat kamera ultra-wide 8MP dengan aperture f / 2.3 16mm, yang dapat mencakup area yang luas hingga 119 °. Realme 7i juga menawarkan kamera makro 2MP dengan bukaan f / 2.4, yang memungkinkan Anda mengambil foto dengan jelas dari jarak dekat.

Terakhir, ada kamera depth resolusi 2MP dengan aperture f / 2.4, yang akan membantu menghasilkan foto bokeh dengan sangat rapi.

3. Infinix Zero 8

Infinix Zero 8

Smartphone ketiga dengan kamera 64MP termurah akan keluar pada tahun 2021. Hadir dari Infinix Zero 8. Harga smartphone ini sekira Rp 3.200.000. Infinix Zero 8 memiliki empat kamera di bagian belakang, masing-masing beresolusi 64MP pada kamera utama, 8MP untuk ultra-wide, 2MP untuk foto makro, dan 2MP untuk sensor kedalaman.

Infinix Zero 8 mampu merekam video dengan kualitas terbaik pada resolusi 4k / 30fps, dan dengan menggunakan teknologi gyroscope-EIS yang ditanamkan pada kamera smartphone ini, efek videonya akan lebih baik.

Kamera Infinix Zero 8 menyediakan banyak fungsi, antara lain: HDR, foto malam, mode potret, panorama, mode profesional, dll. Infinix Zero 8 sangat cocok untuk mereka yang sedang belajar menjadi fotografer, dan hasilnya tidak akan mengecewakan!