Meizu E2, Smartphone Mid-range Seharga Rp.3 Jutaan!

Setelah kemarin mendapatkan sertifikasi dari TENAA, akhirnya Meizu memperkenalkan smartphone mid-range barunya yang bernama Meizu E2. Smartphone E2 ini merupakan yang pertama, dimana ponsel ini sudah tidak lagi menerapkan desain membosankan milik Meizu.

Perubahan paling menocolok pada smartphone ini berada di bagian LED flash. Ini adalah bentuk pertama di jenisnya dan tampaknya mereka pantas mendapat pujian, meski secara keseluruhan bentuknya tampak mirip dengan kebanyakan smartphone saat ini.

harga-meizu-e2
source: fonearea

Spesifikasi Meizu E2

Meizu E2 memiliki layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Smartphone yang dibalut bodi metal ini tersedia dalam dua varian, yakni dengan RAM 3GB + 32GB penyimpanan internal dan varian RAM 4GB + 64GB penyimpanan internal. Kedua varian ini sama-sama disokong oleh chipset MediaTek Helio P20 octa-core.

Kamera belakang smartphone beresolusi 13MP f/2.0 dengan PDAF dan empat LED flash. Sementara untuk selfie dan video call, ada kamera beresolusi 8MP. Smartphone ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3400mAh Ada juga scanner sidik jari yang diposisikan di tombol home.

Meizu E2 memiliki empat buah LED flash untuk kamera belakangnya yang tertanam di garis antena.

Warna dasar smartphone Meizu ini terdiri dari Moonlight Silver, Champagne Gold, dan Obsidian Black. Selain itu, akan ada edisi Transformers khusus untuk menandai rilis film terbaru. Harga Meizu E2 dibanderol dengan harga yang terjangkau seharga ¥ 1.599 (Rp3 jutaan).