Teknobos
Tech in Touch

5 Hp Lokal Buatan Indonesia yang Tidak Kalah Unggul

HP Lokal – Di era kemajuan teknologi saat ini keberadaan android dengan segala fitur canggihnya bukan lagi menjadi hal asing. Setiap orang pasti memiliki gadget atau Smartphone tersebut.

Ternyata diantara merk Hp populer ada beberapa diantaranya Hp lokal buatan Indonesia yang kualitasnya tidak kalah bagus.

Daftar 5 Merk Hp Buatan Indonesia

Di tengah persaingan teknologi negara-negara maju, Indonesia membuktikan bahwa produk lokal yang dibuatnya mampu bersaing secara professional.

HP-lokal

Hp lokal buatan Indonesia ternyata sudah lama eksis di pasaran. Peminatnya pun tidak kalah banyak dari produk-produk luar negeri. Inilah bukti deretan Hp produksi Indonesia.

Axioo

Hp merk Axioo merupakan salah satu Smartphone android berkualitas yang terus bersaing dengan Hp populer buatan luar negeri lainnya. Axioo tidak hanya menyediakan Hp, tetapi juga berani memasarkan laptop dan tabletnya. Untuk kisaran harga Axioo memasang harga yang relatif terjangkau.

Advan

Produk Advan memiliki UI yakni ID OS. Advan memiliki produk Smartphone, Vanbook, Tablet, dan fitur phone.

Polytron

Polytron memiliki Ul Fira buatan sendiri. Hp lokal merk polytron terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia di antara Hp populer luar negeri lainnya. Keunggulan Polytron adalah memiliki kapasitas ram dan prosesor besar.

Evercross

Produk Evercross sukses di pasaran karena banyak peminatnya. Harga ramah dibawah 1 jutaan menjadi daya tarik untuk membelinya. Salah satu tipe yang sangat laku di pasaran adalah Evercross genpro x. kualitas yang diberikan mampu bersain dengan hp vendor lainnya.

Mito

Mito merupakan Smartphone yang bersaing ketat di tengah kemajuan teknologi. Hp merk ini pertama kali menciptakan smrtphone dual sim. Dari inovasinya itulah Mito mendapat beberapa penghargaan. Harga yang ditawarkan diciptakan untuk menengah ke bawah.

Itulah 5 Merk Hp lokal buatan Indonesia yang populer di kalangan masyarakat. Untuk masa mendatang tidak menutup kemungkinan bahwa Indonesia akan memproduksi Hp terbaru lagi yang kualitasnya jauh lebih bagus. Ayo gunakan produk lokal sebagai wujud rasa cinta tanah air.