MOBA – Heroes Evolved adalah game MOBA yang awalnya hadir di steam untuk PC, namun di akhir tahun 2016 ini Game tersebut telah merilis permainannya dalam versi Mobile yakni Android dan iOS.


Berikut kumpulan artikel seputar Heroes Evolved yang meliputi Tips Build Item, Karakter dan masih banyak lagi.

Pemain diberikan hadiah secara gratis dari sebuah promo Heroes Evolved berupa, Hero, Boost XP, Tokens selama 7 hari mereka memainkan HE dan masih banyak lagi.

Heroes Evolved Esport

Heroes Evolved memiliki 30 lebih karakter yang bisa kamu gunakan saat ini, dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Game Heroes Evolved di kembangkan dan di publikasikan oleh R2Games yang berfokus dalam menyajikan berbagai macam Game terseru baik di PC ataupun Mobile.

heroes-evolved-indonesia

Heroes Evolved Indonesia

Game MOBA terbaru tahun ini tentunya sangatlah banyak namun sebagian tidak memikirkan sebuah sportifitas, dan Heroes Evolved adalah salah satu game MOBA Android yang sportif (fair) dengan memperhatikan status damage dari setiap karakter dan item.

Di Indonesia sendiri, Game ini terbilang sedang mulai dilirik oleh para pecinta MOBA. Mengusung konsep seperti Dota 2 namun, ada kemudahan dalam gameplaynya seperti:

  1. Kemudahan dalam Teleport ke- Tower
  2. Adanya fitur Observe
  3. Adanya tombol Heal untuk menambah darah dengan mudah tanpa membelinya
  4. Voice chat
  5. Auot Chat
  6. Custom Chat
  7. Berukuran 40MB (installer)
  8. No pay to win

Dari daftar diatas tentunya masih banyak lagi fitur yang disajikan Heroes Evolved, dan inilah yang menjadikan nilai tambah bagi R2Games dalam mengembangkan Heroes Evolved pada server Asia termasuk Indonesia.

Karakter (Heroes)

Sebelum kamu memulai game Heroes Evolved, ada baiknya untuk melihat artikel dibawah ini. Informasi seputar hero ataupun karakter yang ada di Game Moba Android ini, dengan begitu kamu akan dengan mudah mencocokkan hero mana yang tepat dengan gaya atau selera kamu.

Berikut Hero berdasarkan Role-nya:

Kumpulan Hero