Hero Venom Si Manusia Ular, Game Hero Evolved

Heroes Evolved adalah salah satu game Android yang sportif (fair) dengan memperhatikan status damage dari setiap karakter dan item. Salah satu contohnya adalah Hero Venom, manusia ular ini memiliki jurus yang mematikan jika penggunaan itemnya sesuai.

Pada game Heroes Evolved Venom merupakan karakter baru yang dimunculkan oleh mobilesuppotr beberapa waktu lalu. Hero Venom adalah merupakan karekter petarung jarak dekat, dengan senjata sebuah pedang panjang berwarna merah menyerupai taring ular.

hero-venom
source: teknobos

Karakter Heroes Evolved Hero Venom

Berbicara tentang karakter, Venom merupakan seorang petarung handal yang tidak bisa diremehkan. Dengan sebilah pedang raksasa ditanganya, manusia ular ini mampu menghabisi musuhnya dengan mudah asalkan perpaduan item yang digunakanya tepat (tentunya juga didukng dengan cara bermain dan team work).

Berhung Venom termasuk dalam hero baru, jadi kalian tidak memiliki skin atau tampilan baru pada karakter.

Sperti yang terlihat digambar, Venom merupakan petarung dengan tingkat physical full serta kemampuan pertarungan magic yang mendukung. Selain itu, hero ini dilengkapi dengan kemampuan bertahan atau Defense yang mempuni dan dilengkapi difficulty yang cukup bagus.

Kemampuan Hero Venom

heroes-evolved-hero-venom
source: teknobos

Mebahas kemampuan Hero Venom merupakan hal wajib, akan tetapi tidak bisa ditentukan. Pasalnya sehebat apapun Hero tersebut, kalian tetap bisa kalah ketika penggunaan item dan skil cara bermain yang berantakan. Berikut adalah penjelasan singkat tengtang cara menggunakan skill Venom:

  • Skil pertama: Pada skil pertama ini adalah sekil awal dengan mengibaskan pedang secara berputar, skil ini otomatis digunakan ketika kalian menekan attack.
  • Skil Kedua: Ketika menggunakan skil ini, venom akan berubah menjadi hijau dan membesar.
  • Skil ketiga: Ini merupakan Skil yang paling banyak disukai. Pasalnya, dengan skill ini venom akan menusuk maju lawanya ketika berhadapan.
  • Skil keempat: Skil terakhir ini berfungsi sebagai tameng perlindungan saat digunakan, biasanya skil ini digunakan ketika menyerang atau diserang.

Itulah sedikit informasi dan ulasan mengenai Heroes Evolved Venom, masih banyak lagi hero yang terdapat dalam game ini termasuk hero saya dan lain-lain. Inget penggunaan item dan team work berperan penting untuk memenangkan sebuah game.