Heroes Evolved Raven, Karakter Keren Bertahan Dan Menyerang

Heroes Evolved merupan sebuah game moba online yang mulai mendominasi gamers smartphone. Berbagai macam karakter hero di game ini memiliki kemampuan yang unik, salah satunya adalah Heroes Evolved Raven.

Karakter Hero Raven ini mampu mendominasi berbagai aspek serangan, mulai dari serangan jarak dekat dan serangan jarak jauh. Pasti kalian sudah bayangkan, betapa hebatnya hero Raven ini. Dalam game ini Raven termasuk salah satu karakter Hero yang Diminati.

heroes-evolved-raven
source: teknobos

Karakter Heroes Evolved Raven

Raven adalah karakter hero dalam game Heroes Evolved. Hero ini memiliki wajah yang menawan, berambut panjang berwana merah dan sebuah senjata berbentuk lingkaran dengan posau tajam yang mengelilinginya. Penampilan atau skin bentuk robotnya pun sudah tersedia dan siap digunakan.

Selain tampan, hero ini memiliki kekuatan serangan Physical 80%, kekuatan Magic 50%, kekuatan Devens 60% dan kekuatan Difficulty 50%. Ini membuktikan bahwa Hero Raven memang handal dalam bertahan dan menyerang.

Kemampuan Heroes Evolved Raven

heroes-evolved-raven
source: teknobos

Hero Raven memiliki kemampun yang luar biasa. Dengan spesifikasi yang mendukung, banyak sekali yang menggunakan karakter hero Raven dalam pertarungan online. Tak jarang perpaduan item dengan penggunaan skill yang tepat mampu membuat lawanya keok alis kalah.

  • Skill utama: Ini merupakan skil otomatis saat melakukan serangan atau attack, dengan melontarkan cincin api yang tajam.
  • Skill kedua: Kegunaan skill ini tak jauh berbeda dengan hero lainya, sebagai serangan utama skill pamungkas saat berhadapan dengan lawanya lalu dipadukan dengan skill yang lainya.
  • Skill ketiga: Bagi kebanyakan pengguna Raven, skill ini menjadi suport serangan jarak dekat maupun jarak jauh.
  • Skill keempat: Biasanya skill ini dipadukan setelah menggunakan skill kedua, karena akan menghasilkan attack yang cukup menguras darah para lawanya.

Perlukalian ingat, dalam menggunakan Karakter Heroes Evolved Raven atau yang lainya, utamakan kerja sama team dan perpaduan item yang sesuai fungsinya. Ini memungkinkan kalian dapat memenangkan permainan saat bermain online. Jangan lupa, pastikan jaringan kalian tidak putus-putus.