Hero Lane Vainglory, Panggil Saja Ringgo Agus rahman

Berbicara mengenai game moba di android tentunya sudah tidak asing lagi dengan kata Vainglory, game besutan Super Evil Megacorp ini memang sangat luar biasa dalam kategori game penuh semangat dan strategi, dimana kekuatan dan kerjasama tim adalah hal yang di utamakan agar bisa memenangkan pertandingan di arena.

Nah!! Teknobos disini mau mengulas tentang hero yang ada dalam game Vainglory karena setiap hero yang berada di dalamnya memiliki skill berbeda-beda dan dengan senjata yang tidak sama.

Vainglory mempunyai beberapa tipe hero yaitu tipe lane (lorong), jungle (hutan) dan roam (protector), untuk sekarang yang teknobos mau bahas adalah hero lane Ringgo atau biasa disebut penembak jitu. Dia memiliki tangan satu yang cerita fiksi nya teknobos juga belum begitu mengetahui kalau hero ini kehilangan tangannya di karenakan oleh apa? Karena setiap hero yang berada di dalam vainglory memiliki cerita masing-masing di setiap fiksi nya yang dibuat oleh perusahaan Super Evil Megacorp ini.

ringgo-hero-vainglory

Dalam permainan Vainglory setiap hero memiliki kelebihan dan kelemahan, dimana kita harus bisa melihat item lawan untuk mengikuti jalan nya permainan dan tentunya kita harus bekerja sama dalam sebuah tim. Kelebihan skill dari temen bisa menutupi kekurangan skill kita begitu sebaliknya, hero ringgo penembak jitu yang sangat cepat dalam hal menembak memiliki kelebihan.

Skill Hero Lane Ringgo:

  1. Skill pertama ringgo dapat memperlambat gerakan lawan yang ketika di tembakan secara otomatis lawan akan berjalan lambat atau gerakan dalam serangan nya melambat bisa sampai 3 – 5 detik.
  2. Skill kedua ringgo yaitu menembak cepat dalam beberapa gerakan yang secara beruntun lawan akan menerima tembakan secara bertubi-tubi dan akan mengurangi darah dengan cepat jika sesuai dengan item yang dipakai oleh si pemakai.
  3. Skill ketiga ringgo yaitu mengeluarkan api dari mulut yang memberikan damage lumayan besar bagi lawan yang terkena skill 3 ini dan jika ada teman di dekat nya akan terkena damage nya juga tapi tidak terlalu besar karena hanya terkena percikan dari api tersebut. skill 3 ringgo ini juga dapat mengincar sesuai keinginan kita menembakan ke lawan yang mana, jadi setiap yang kita tembakan pasti akan terkena api walau lari kemanapun atau ngumpet dimanapun.

Kelemahan dari hero ini tubuh nya sangat lemah dalam serangan enemy yang bila kita tidak menggunakan defense sesuai lawan akan cepat mati dalam permainan. Maka dari kelemahan tersebut biasanya hero protector atau teman akan bekerja sama dalam melindungi satu sama lain, sama dengan hero lainnya mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing.

ringgo-hero-vainglory
Baca juga:
Build Item Ringgo WP dan CP, Tips dan Kegunaannya

Berikut Teknobos kasih review pemakaian hero lane ini yang dimana video ini memberikan sedikit tata cara pemakaian skillnya, kamu bisa contek item dia dibawah ini.