5 Hero Vainglory Terkuat Selain Roamer, Berikut Diantaranya

Hero Terkuat Vainglory – Berbicara mengenai game Moba pada android pasti kalian sudah mengetahui game terbaik e-sport yang memiliki grafik yang sangat luar biasa yaitu Vainglory. Tetapi, Disini Teknobos akan berbicara mengenai hero yang berada didalamnya. Hero Terkuat Vainglory?? yaa kami akan membahasnya buat kalian sebagai informasi buat kamu pecinta game Moba yang dibuat oleh Super Evil Megacorp ini.

Setelah kami mensurvey dan menganalisa dari berbagai sumber seperti pemakaian hero yang sering digunakan pada turnamen, hero yang sering dipakai dalam game, dan menjadi tranding topik dalam media sosial tentang kekejaman dari kelima hero tersebut. Karena kebanyakan dari user pengguna hero Vainglory mengatakan bahwa selain mereka kuat kelima hero ini juga susah untuk mati dengan cepat.

Bahkan untuk melawan sekelas hero roam pun mereka mampu berduel one by one jika dihadapkan dengan kenyataan teman se tim nya mati. Apalagi jika kondisi build item mereka sesuai dengan spesifikasi dari ciri khas masing-masing hero.Wawww, sungguh mengerikan mereka dalam membantai musuh-musuhnya didalam arena permainan Vainglory ini.

Akhirnya telah kami tetapkan kelima hero tersebut adalah Krul, Alpha, Reim, Taka dan Blackfeather. Mereka berlima memiliki kemampuan yang sulit sekali untuk dibunuh. Disini Teknobos akan membahas mengenai kelima hero kenapa menjadi yang terkuat dalam Vainglory selain Roamer.

1. Krul

krul-vainglory-skill

Krul merupakan monster yang berada didalam hutan gelap yang siap membantai lawannya. Jika kamu berhadapan dengan hero ini one by one jawabannya adalah 85% mati 15% sekarat. Kenapa bisa seperti itu yah? Karena hero jungle ini memiliki kemampuan untuk menyedot darah lawannya dalam berduel jarak dekat.

Disamping itu kemampuan attack speed nya sudah tidak diragukan lagi, dengan kecepatannya dia mampu membunuh mangsanya dengan sangat cepat sekali.

Dalam skill ketiga nya mempunyai damage yang sangat luar biasa besar dan memberikan stune pula terhadap yang terkena skillnya ini. Bagaimana menakutkannya bukan hero ini dalam melakukan serangan kepada musuhnya apalagi jika sesuai dengan build item Krul. Pantas saja banyak user yang takut jika berhadapan dengan hero jungle ini dan sebagai salah satu nominasi kelima hero terkuat yang sulit mati.

2. Taka

vainglory-taka-skill

Salah satu dari kelima kandidat yang menjadi hero terkuat karena kemampuannya yang sangat cepat menghabiskan darah lawannya. Dia juga ahli dalam menyerang dengan memberikan kejutan kepada lawan, dan yang paling nyeselin dari hero ini adalah kemampuannya yang dapat menghilang ketika habis menyerang lawan. Jika sesuai dengan build item Taka yang pas dia akan sangat sulit untuk dibunuh karena skillnya tersebut.

Damage yang dia miliki dalam setiap serangan nya menghabiskan seperempat darah yang kita miliki. Bagaimana jika dia menyerang lalu menghilang untuk memantau dan menyerang kembali dalam keadaan kamu sekarat.

Hero ini juga dapat menambah darahnya sendiri saat keadaan menghilang, dan biasanya digunakan dalam keadaan terdesak dia kabur sambil mengisi darah lalu menyerang kembali. Seramm, kamu seperti melawan hantu dalam hutan.

3. Alpha

alpha-vainglory-skill

Hero yang ketiga yang jadi bagian dari hero terkuat yaitu Alpha si robot rusak dengan senjata tajamnya mampu membunuh lawan dengan cepat. Kemampuan pada nya sudah tidak diragukan seperti hero diatas dia juga memiliki skil yang dapat menambah darah, tetapi hero ini seperti reboot dirinya dengan meledakkan dirinya lalu hidup kembali dalam keadaan darah kembali sempurna.

Hal yang paling menjengkel adalah saat kamu ingin melarikan diri lalu hero ini melemparkan laser yang pas mengenaimu, hero ini secara otomatis akan menyerosot dengan tiba-tiba kedepan kamu lalu dengan senjatanya siap menebas lawannya. Jika kamu dapat mengkombinasikan build item Alpha secara tepat dapat memberikan damage yang besar pula dari setiap serangannya tersebut.

4. Reim

reim-vainglory-skill

Hero selanjutnya yang masuk daftar menjadi hero terkuat Vainglory adalah si kakek tua renta yang sangat menjengkelkan. Bagaimana tidak untuk sekelas kakek tua ia dapat bertarung dengan sangat gila, bahkan untuk 1 vs 3 dia mampu melawan seperti pada chanel kiriman berbagai media dari user pengguna hero ini. Kemampuan nya juga dapat mengimbangi para roamer yang berada di Vainglory bila sesuai dengan build item Reim.

Setiap kemampuannya memliki damage yang luar biasa besar apalagi skill kedua nya yang dapat membuat dirinya mendapat kesehatan untuk bertambah sedikit darah.

Hero jungle ini mampu memberikan mimpi buruk saat terkena skill ketiga nya yang turun dari langit menghentakan kebawah. Jika kondisi kamu berada di bawahnya akan mengurangi darahmu banyak dan melambat dalam melangkah untuk lari dari serangan berikutnya dari hero ini.

5. Blackfeather

blackfeather-vainglory-skill

Nah, hero terkuat Vainglory yang terakhir adalah Blackfeather yang sangat lincah dan sulit untuk menyerangnya. Hero ini memiliki kemampuan unik yang apabila kamu terkena serangannya akan menyedot darah kamu sedikit demi sedikit untuk diberikan kepada dirinya.

Selain itu kemampuan ini juga memberikan kesehatan bonus dan meningkatkan energi dari hero ini yang sangat tinggi. Dia juga memiliki damage yang besar pada setiap serangan yang dihasilkan.

Selanjutnya yang mengerikan dia mampu untuk menjadi pembunuh yang sangat kuat bila dibarengi dengan build item Blackfeather yang tepat. Kemampuan yang membuat nya dapat bertahan hidup lama karena kelincahannya yang terdapat pada skill ketiga nya. Dengan menyerang dia juga mampu untuk mengecoh lawan yang ingin menyerangnya karena pola serangan nya sangat tidak beraturan, tetapi sangat sakit bila terkena serangannya tersebut.

Kelemahan dan Keunggulan dari 5 hero diatas:

Note: Diatas adalah 5 hero terkuat Vainglory selain Roamer yang cukup memakan waktu untuk dibunuh. Tetapi ingat!! hero diatas tidak akan sangat kuat jika tidak disesuaikan build dan item dari setiap hero.

Perlu diingat kembali, bahwasannya semua hero pada Moba e-sport telah dirancang seseimbang mungkin demi mendukung sportifitas pemain. Selanjutnya adalah bagaimana kerjasama dari sebuah tim untuk memenangkan pertandingan.