Mengenal Hero Sun Mobile Legends, Si Raja Monyet Sakti

Mobile Legends merupakan game MOBA smartphone android terbaik dan terpopuler tahun 2017 yang terdapat ditoko Google Play Store. Dalam permainan ini terdapat berbagai macam karakter serta skin, salah satunya seperti hero Sun Mobile Legends.

Bermain game cukup digemari dan digandrungi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, orang dewasa dan bahkan hingga orang tua. Pasalnya, game dapat menghilangkan penat sekaligus mampu mengisi disela-sela waktu kosong setelah seharian beraktifitas.

Hero Sun Mobile Legends

Sun itu sendiri adalah sesosok karakter hewan menyerupai monyet dengan memakai pakaian layaknya raja, serta bersenjatakan tongkat sakti ditangannya. Hero Sun memiliki peran sebagai petarung didalam permainan Mobile Legends android.

Hero Sun memiliki skill serangan yang sangat perih dan sakit, itu dapat dibuktikan apabila kalian secara benar dalam meracik sebuah item build. Biasanya, karakter dengan tipe petarung akan menyerang lawan terlebih dahulu diarena pertempuran.

hero-sun-mobile-legends

Sun lahir dari sebuah batu, ia memiliki bakat yang luar biasa sejak dirinya masih kecil. Sun dihukum di gunung oleh para dewa karena sifat nakalnya yang tidak dapat dibendung dan dikendalikan.

Saat dihukum di gunung, hero Sun Mobile Legends tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya dapat menyaksikan dunia berubah dari waktu kewaktu. Keinginanya untuk bebas sangtlah besar, sampai ia berteriak sekencang mungkin hingga rantai tersebut akhirnya terlepas.

Latar belakang Sun ini rupanya sangat mirip sekali dengan kisah sung go kong pencari kitab suci ke barat. Namun, sepertinya kisah itu direalisasikan ke sebuah karakter bernama Sun dipermainan Mobile Legends smartphone android.

Rincian Hero Sun Mobile Legends

Pada dasarnya, setiap hero pada game MOBA android memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Hal tersebut supaya membuat kita pandai dalam meracik sebuah item build yang pas dan cocok untuk suatu karakter tertentu.

hero-sun-mobile-legends

Dari gambar diatas, kita dapat menyimpulkan apabila hero Sun Mobile Legends memiliki efek serangan kecil namun memiliki daya tahan yang besar. Nah, ada baiknya membekalinya dengan build item serangan dan tidak melupakan item pertahanan.

Selain itu, terdapat pula hero lain seperti Kagura si gadis lugu pembawa payung ruh, Miya si pemanah seksi dan Lolita si tanker mungil.