Mengenal Hero Saber Mobile Legends, Si Ahli Pedang Dari Masa Depan

Mobile Legends adalah salah satu dari sekian banyaknya game MOBA smartphone android terbaik dan terpopuler pada tahun 2017. Dalam permainan ini, terdapat berbagai jenis karakter dan kostum yang dapat kalian mainkan seperti hero Saber Mobile Legends.

Seperti yang telah kita ketahui ,bermain game saat ini mampu menghilangkan penat sekaligus dapat mengisi disela-sela waktu luang. Itulah kenapa mulai dari anak-anak, orang dewasa, bahkan hingga orang tua gemar bermain game diponsel pintar.

Hero Saber Mobile Legends

Saber adalah sesosok pria bertopeng dengan berbalut kostum layaknya robot dari masa depan, serta memiliki senjata sebuah pedang tajam ditangannya. Hero Saber Mobile Legends ini berperan sebagai pembunuh, jadi biasanya difungsikan untuk menyerang.

Hero Saber Mobile Legends memiliki skill pedang yang dapat menyerang lawan sangat begitu perih, terutama apabila kalian benar meracik item. Biasanya, karakter dengan peran pembunuh dapat menyerang sekaligus melindungin hero lain saat sedang terjadi pertempuran.

hero-saber-mobile-legends

Hero ini merupakan hasil penelitian para ilmuan yang menggabungkan DNA dari ratusan ahli pedang dan ras berbeda dengan teknologi canggih demi menciptakan Saber.

Pedang Saber dapat merobek apapun dalam ruang dan waktu, itulah kenapa karakter ini cukup menjadi hero yang paling banyak digunakan dalam game mobile legends. Uniknya, hero Saber dapat melakukan perjalanan waktu ketempat-tempat lain hanya sekedip mata.

Latar belakangnya yang menajubkan, membuatnya menjadi hero terpopuler dan digemari oleh pemain game Mobile Legends. Nah, bagi kamu yang ingin memainkan hero ini sebaiknya membekalinya degan item yang menyakitkan ketika menyerang namun tetap memperharikan pertahanan.

Rincian Hero Saber Mobile Legends

Pada intinya, semua hero dalam game MOBA apapun memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Maka kita selaku pengguna hero harus benarr-benar memperhatikan hal tersebut jika ingin menang dalam pertarungan.

hero-saber-mobile-legends

Dari gambar diatas, kita dapat menyimplkan apabila hero Saber Mobile Legends memiliki efek serangan yang dahsyat namun daya tahannya sedikit lemah. Ada baiknya membekali Saber dengan item build daya tahan yang tidak berlebihan.

Selain itu, ternyata terdapat pula hero Eudora si penyihir cantik, Miya si pemanah seksi, Kagura si gadis lugu pembawa payung berisi ratusan ruh dan Minotaur si monster banteng menyeramkan serta Estes si hero baru Mobile Legends.