Lyra Hero Roam Wanita Magic Cantik, Item Build, Kelebihan dan Kelemahannya

Lyra hero terbaru update 2.0 yang mempunyai role roam yang memiliki magic seperti rekannya samuel. Salah satu yang ditunggu kedatangannya karena vainglory belum banyak memiliki hero roam. Wanita cantik ini mempunyai kekuatan magic yang dapat melindungi kamu di dalam permainan.

Ciri khas hero ini adalah dengan mengenakan pakaian penyihir, dan selalu membawa sebuah buku untuk mengeluarkan kekuatannya. Untuk dibagian kepala ada tanduk panjang seperti banteng dan mempunyai kuping panjang keatas. Dalam melindungi teman hero ini lumayan tangguh karena dari semua skill yang dia punya kelebihan yang hebat.

Salah satu skill nya sangat berguna sekali bagi teman, tetapi bagi lawan main itu sangat menjengkelkan. Pasti penasaran kan apa sih yang membuat lawan gerah saat melawan hero roam ini? setelah mengetahui ciri dari hero roam ini, akan saya ulas mengenai kekuatan magic apa yang dia miliki.

Berikut skill hero roam lyra:

vainglory-hero-vainglory

Skill Hero Roam Lyra

Skill ke-1: Melemparkan sebuah bulatan kecil yang bila teman berada di dalamnya akan memberikan darah atau kesehatan, bila musuh yang berada di dalam akan mengurangi darah sedikit demi sedikit.

Skill ke-2: Dapat membuat lingkaran besar yang akan membuat musuh seperti dijerat dan akan melambat dalam melakukan serangan atau berjalan.

Skill ke-3: Mengeluarkan sebuah bola teleportasi yang akan berpindah ke tempat lain bila terkena bola tersebut. Jarak dari antara bola 1 sampai bola ke 2 kira-kira 6 langkah, dan dapat menembus semak atau tembok.

Kekuatan magic yang di miliki oleh hero roam ini sangat menjengkelkan bagi tim lawan, apalagi skill ke-2nya selain memberikan damage yang lumayan bagi hero yang dapat menghilang akan terlihat bila berada di dalamnya. Untuk pengejaran atau pelarian kepada lawan hero ini sangat diandalkan.

Untuk basic attack nya saja sudah lumayan ditambah dengan skill nya di jamin lawan akan berpikir jika melawan dia. Sekarang saya akan ulas mengenai kelebihan dan kelemahan dari hero roam ini.

vainglory-hero-lyra

Kelebihan Hero Roam Lyra:

  1. Dari skill ke-1 nya jika dilemparkan ke semak akan mengetahui hero yang sedang mengumpat atau yang siap menyerang. Skill ini juga dapat memberikan kesehatan atau dapat berlari kencang saat sudah menyerap seluruh kekuatan yang berada di dalamnya.
  2. Skill ke-3 dapat digunakan untuk melarikan diri atau pengejaran terhadap lawan, setiap hero yang berada di dalam bola tersebut juga bisa ikut melakukan teleportasi.
  3. Dapat menambahkan darahnya sendiri dalam duel 1 vs 1 dengan lawan.
  4. Dapat mempoposikan dirinya sebagai hero lain karena basic attack dasar nya adalah menembak.

Kelemahan Hero Roam Lyra:

  1. Serangan jarak jauh adalah kelemahan hero ini karena dia berbeda dengan roam lainnya yang memeiliki tubuh besar dan kuat. Harus di bantu dengan defense yang sesuai hero lawan dalam jalannya permainan.
  2. Jika dalam melakuakan ulti terkena stune dalam melakukan skill ke 2 atau 3 akan menghilang secara otomatis, harus berhati-hati dengan hero yang memiliki stune.

Tidak banyak kelemahan yg dia punya karena hero roam vainglory yang satu ini sangat lincah dalam game, dan lebih banyak kelebihannya yang dapat membantu tim dalam kemenangan. Harus di perhatikan bagaimana menempatkan skill ke 1 sampai 3 agar tidak terbuang sia-sia. Diatas pembahasan mengenai hero roam lyra semoga bermanfaat buat kamu yang ingin menggunakannya dalam game.

vainglory-hero-lyra
Baca juga:
Build Item Lyra Vainglory, Tips dan Kegunaannya

###Berikut Table Hero Roam Lyra:

Stats Level 1-12  
Health6951366
Energy270765
Weapon10-
Attack Speed100%136%
Armor2565
Shield2565
Range6.6
Move Speed3.3