Mengenal Hero Natalia Mobile Legends, Si Pembunuh Cantik

Mobile Legends merupakan salah satu dari sekian banyaknya game MOBA android terbaik dan terpopuler yang terdapat ditoko Google Play Store. Dalam permainan ini terdapat berbagai jenis karakter serta skin, seperti hero Natalia Mobile Legends.

Bermian game saat ini cukup digandrungi oleh banyak kalangan, mulai dari anak-anak, orang dewasa dan bahkan hingga orang tua. Pasalnya, game mampu menghilangkan penat sekaligus dapat mengisi disela-sela waktu kosong setelah seharian beraktifitas.

Hero Natalia Mobile Legends

Natalia itu sendiri adalah seorang wanita cantik dan seksi dengan memakai jubah layaknya ninja wanita serta bersenjatakan cakar tajam ditangannya. Hero tersebut berperan sebagai pembunuh didalam game Mobile Legends android, jadi karakter ini dapat dikatakan penyerang musuh paling awal.

Hero Natalia Mobile Legends memiliki skill yang sangat begitu perih, terutama apabila kalian dapat meracik item build secara tepat.  Nah, untuk kita yang ingin memainkannya harus memperhatikan hal tersebut demi memenagkah sebuah pertarungan.

hero-natalia-mobile-legends

Natalia merupakan gadis muda yang penuh talenta dan dibesarkan oleh Church, serta dilatih sebagai pembunuh nomer satu. Namun, ketika menjalankan satu misi, Natalia mengalami kegagalan dan membuat rekanya tewas mengenaskan.

Saat Natalia terancam bahaya, kemudia datanglah Tigreal untuk membantu ia keluar dari kecelakaan yang mengancam dirinya. Demi membuktikan bahwa hero Natalia Mobile Legends adalah pembunuh nomer satu, ia mengasingkan diri jauh dari Church.

Latar belakangnya yang menabjubkan, membuat hero ini termaksud kedalam salah satu hero paling banyak digunakan dan digemari dalam game Mobile Legends android. Jadi, kita selaku pemain Natalia harus benar-benar memperhatikan kelemahan dan kelebihannya.

Rincian Hero Natalia Mobile Legends

Semua karakter MOBA memiliki kelebihan dan kekuranganya masing-masing, jadi kita selaku pemain harus benar-benar memperhatikannya. Hal semcam itu semata-mata untuk memenangkan sebuah pertarungan di dalam arena pertempuran.

hero-natalia-mobile-legends

Dari gambar diatas, kita dapat menyimpulkan apabila hero Natalia memiliki efek serangan besar namun memiliki daya tahan yang lemah. Nah, ada baiknya membekalinya dengan build item pertahanan dan tidak melupakan item serangan.

Tidak hanya itu saja, terdapat pula hero lain seperti Miya si pemanah seksi, Alucard si pemburu iblis sejati dan Freya si dewi perang anggun.