Teknobos
Tech in Touch

Rocket Raccoon, Si Rakun Imut Yang Cukup Berbahaya

Bagi penggemar komik Marvel superheroes, pastinya kenal salah satu anggota Guardian Of The Galaxy yang dijuluki Rocket Raccoon. Alien ini memiliki tubuh serupa dengan seekor hewan bernama rakun. Meskipun berpenampilan imut dan menggemaskan tapi hero satu ini memiliki abilities yang cukup berbahaya.

Sang rakun awalnya adalah seorang pelaku kriminal di galaxy Marvel, dia sering melakukan pencurian dan penipuan. Namun sulit ditangkap oleh polisi dikarenakan dia memanfaatkan penampilannya yang menggemaskan itu. Rakun ini memiliki teman yang sangat setia yaitu Groot.

Pada akhirnya si rakun dan kawan baiknya itu berhasil di bekuk oleh polisi Nova Corp. Polisi ini bertugas mengadili semua tindakan kejahatan di galaxy Marvel. Setelah berhasil melarikan diri dari penjara, Rocket Raccoon bergabung dengan Star Lord dan juga Gamora dalam tim Guardian Of The Galaxy.

Hero ini tergolong dalam Tech Class champions yang pastinya akan mendapat bonus class ketika melawan champions dari kelas mutant. Abilities milik rakun ini cukup berbahaya karena serangannya bisa menghasilkan bleed yang dapat mematikan lawannya.

Rakun cerdas yang memiliki ransel roket

spek-rocket-raccoon

Sang rakun memiliki kecerdasan yang luar biasa. Dia bisa merakit senjatanya sendiri meski menggunakan peralatan yang seadanya. Meski bertubuh kecil tapi hero ini memiliki ransel roket yang bisa membuatnya terbang melayang. Dengan bantuan ransel roket itu dia bisa melayang menyamai ketinggian lawannya, sehingga memudahkan dia dalam bertarung.

Hero imut ini juga memiliki senjata andalan ketika dalam pertarungan. Sebuah pistol yang bisa dimodifikasi menjadi senapan besar. Satu kali menembakan pelurunya bisa menghasilkan efek bleed mematikan.

Abilities

Bila hero ini sudah menjadi camphion duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih, maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Furocity. Abilities ini akan membuat ransel roket milikinya dapat meningkatkan Critical Hit Rate berdasarkan combo meternya.

Special Attacks

Rakun imut tersebut juga dibekali tiga level special attacks, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawan berkurang secara drastis.

Relentless Racoon: Tiga kali pukulan diarahkan kepada lawan. Serangan ini memiliki 100% peluang meningkatkan Critical Damage hingga 185% dalam waktu 8 detik.

Grenade Toss: Sang rakun akan meledakan granat ke wajah lawannya. Serangan ini memiliki 98% peluang Armor Break. Menghilangkan Armor lawan kemudian menggantinya dengan 46% Armor Reduction selama 6 detik. 100% peluang menghasilkan Bleed. Berhadapan dengan 182% serangan ini akan membuat Direct Damage selama 4 detik.

The Big Blaster: Rakun ini memiliki senjata yang cukup untuk meledakan bulan. Serangan ini memiliki 93% peluang Armor Break. Mnghilangkan Armor lawan dan menggantinya dengan 46% Armor Reduction selama 6 detik. 100% peluang menghasilkan Bleed. Berhadapan dengan 182% serangan ini akan membuat kerusakan langsung selama 4 detik.

Rocket Raccoon Synergy Bonuses

sinergi-rocket-raccoon

Selain abilities dan special attacks, karakter ini juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses. Bonus dari sinergi ini dapat menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan Rocket Raccoon dalam satu tim.

Teammates

  • Gamora, semua champion dalam tim akan mendapatkan peluang Perfect Block 5%
  • Drax, semua champion dalam tim akan mendapatkan peluang Perfect Block 5%

Friends

  • Groot,  semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Armor 6%
  • Star Lord, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Armor 6%

Enemies

  • Ronan, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Crit Rate 7%
star lord
Baca juga:
Star Lord, Berandal Keren Dengan Gaya Classic Dari Marvel
Kesimpulan: Dari hasil review diatas dapat disimpulkan bahwa hero ini memiliki ablities yang lumayan bagus. Tapi sayangnya dia tidak dibekali darah yang cukup banyak.