Drax, Hero Kuat Dari Marvel Contest Of Champions

Para penggemar komik Marvel pastinya sudah mengenal salah satu anggota dari Guardian Of The Galaxy yang bernama Drax. Karakter ini juga ikut hadir sebagai jajaran hero pada game Marvel Contest Of Champions.

Game tersebut merupakan salah satu game pertarungan paling laris di dunia. Peminat game ini juga cukup banyak mulai dari anak kecil sampai dengan orang dewasa.

Drax sendiri adalah seorang tahan di penjara polisi Nova Corp. Dia ditahan karena melakukan tindakan anarkis di galaxy Marvel. Didalam penjara dia bertemu dengan Star Lord dan juga Gamora. Pada awal pertemuannya mereka memang terlihat tidak akur.

Tetapi ketika mereka bersekongkol dalam melakukan pelarian dari penjara Nova Corp. Saat itulah mereka mulai terlihat akrab dan mampu bekerjasama dengan baik. Pelarian mereka juga dibantu oleh Groot dan Rocket Raccoon yang merupakan otak dari pelarian tersebut.

Jagoan berbadan hijau dengan tato khusus

spek-drax

Jagoan kuat ini memiliki badan yang cukup kekar dan berotot, namun sayangnya dia tidak memiliki rambut alias botak. Kulitnya berwarna hijau seperti halnya alien dari luar angkasa lainnya.  Pada tubuh yang kekar tersebut tergambar tato berbentuk khusus berwarna merah.

Hero ini tidak mengenakan baju tapi dia memakai celana panjang serta sepatu boots. Pada tangannya juga dilengkapi sarung tangan, yang sekaligus berguna sebagai pelindung saat bertarung. Seperti hero lainnya champions ini memiliki senjata andalan, yaitu dua buah pisau pada tangan kanan dan kirinya.

Abilities

Bila jagoan Marvel ini sudah menjadi champion duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih. Maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Enthrall. Abilities ini akan memberikan secara pasti peluang sebesar 12%, untuk secara kumulatif meningkatkan serangan hingga 35.4% selama 6 detik.

Special Attacks

Sang penghancur tersebut juga dibekali tiga level special attacks, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawannya berkurang secara drastis.

Skull Crack: Sundulan buas dari hero ini tentu saja dapat membuat retak sebagian tengkorak. Serangan ini menghasilkan 100% peluang Fury, meningkatkan serangannya hingga 30% dalam waktu 5 detik.

Twin Blades: Jagoan ini akan mendemonstrasikan penguasaan seni bela dirinya menggunakan dua buah pisau. Serangan ini menghasilkan peluang 26% menimbulkan Bleed. Berhadapan langsung dengan 90% serangan ini membuat Direct Damage selama 5 detik. 100% peluang Fury, meningkatkan serangannya hingga 25% dalam waktu 6 detik.

The Destroyer: Kemarahan yang menguasai hero ini membuat potongan dan tendangannya tidak dapat ditandingi. Serangan ini menghasilkan peluang 100% menimbulkan Bleed. Berhadapan langsung dengan 90% serangan ini membuat Direct Damage selama 5 detik. 100% peluang Fury, meningkatkan serangannya hingga 20% dalam waktu 15 detik.

Drax Synergy Bonuses

sinergi-drax

Selain abilities dan special attacks, karakter ini juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses. Bonus dari sinergi ini dapat menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan Drax dalam satu tim.

Teammates

  • Star Lord, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan peluang Perfect Block 4%
  • Agent Venom,  semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan peluang Perfect Block 4%

Rivals

  • Gamora,  semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Critical Damage 20%
rocket raccoon
Baca juga:
Rocket Raccoon, Si Rakun Imut Yang Cukup Berbahaya
Kesimpulan: Dari hasil review diatas dapat disimpulkan bahwa champions tersebut memiliki ablities yang bagus, darahnya juga cukup banyak.