Deadpool X-Force, Jagoan Keren Dengan Gaya Konyol

Bagi kamu yang senang dengan komik Marvel pastinya kenal dengan salah satu karakter yang bernama Deadpool X-Force. Jagoan ini masuk dalam jajaran hero pada game Marvel Contest Of Champions. Sebagai salah satu hero dengan abilities yang cukup berbahaya. Bleed yang di hasilkan dari serangannya dapat menguras darah lawan secara drastis.

Sebenarnya Deadpool Sendiri ada dua macam dalam komik Marvel, ada yang berkostum warna merah dan ada yang berkostum warna putih. Pertama kali muncul memang jagoan ini dibekali kostum warna merah, tapi ketika bergabung dengan X-Force dia berganti kostum dengan warna putih.

Dalam game MCOC sendiri kedua seri Deadpool tersebut memilki abilities dan special attacks yang sama. Perbedaannya hanya terdapat pada kostum yang dikenakan. Karakter ini sebenarnya adalah seorang yang baik hati namun sering bertindak konyol. Dia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan luka pada tubuhnya dengan cepat.

Kostum putih seperti ninja

spek-deadpool-x-force

 

Jagoan ini memiliki kostum berwarna putih dengan sentuhan hitam di beberapa bagian. Pada matanya terdapat lingkaran hitam yang menjadi ciri khas dari Deadpool. Pada bagian punggungnya terdapat dua buah samurai sebagai senjata andalannya. Hero konyol ini juga dilengkapi senjata lainnya berupa pistol.

Kombinasi dari kedua senjata tersebut serta kemampuan bela diri yang hebat, membuat karakter ini cukup sulit dikalahkan. Karena dia memilki abilities yang bisa membuat darah lawan berkurang secara drastis. Dia juga memiliki abilities regenration, yang bisa menambahkan sendiri darahnya ketika menerima serangan lawan.

Abilities

Bila jagoan Marvel ini sudah menjadi champion duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih. Maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Duodenum Poke. Abilities ini menghasilkan efek Bleed secara permanen terhadap lawannya, setelah terkena tusukan tepat yang mematikan.

Special Attacks

Deadpool X-Force juga dibekali tiga level special attacks, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawannya berkurang secara drastis.

Spinin’ Groin punch: Cara keren untuk memukul lawan dengan cara salto layaknya seorang balerina.

Spinny Sword Attacks: Ini adalah serangan menggunakan dua buah pedang yang digabung dengan salto yang indah. Serangan ini berpeluang 100% menyebabkan Bleed. Berhadapan dengan 215% dari serangan ini bisa menyebabkan Dircet Damage selama 4 detik.

Hold Up: Pada serangan ini Mr.Pool akan berpura pura menelpon, saat lawannya lengah dia akan menembaknya dengan pistol. Serangan ini berpeluang 100% menyebabkan Bleed. Berhadapan dengan 235% dari serangan ini bisa menyebabkan Dircet Damage selama 3 detik.

Deadpool X-Force Synergy Bonuses

sinergi-deadpool-x-force

 

Selain abilities dan special attacks, tuan Pool juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses. Bonus dari sinergi ini dapat menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan Deadpool X-Force dalam satu tim.

Friends

  • Magneto Marvel Now, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Armor 6%

Rivals

  • Moon Knight, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Critical Damage 25%
  • Deadpool, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Critical Damage 25%
Kesimpulan: Dari hasil review diatas dapat disimpulkan bahwa jagoan ini memiliki ablities yang bagus, darahnya juga cukup banyak.