Quake Karakter Terbaru Marvel Contest Of Champions

Bagi penggemar game Marvel Contest Of Champions, tentu saja sudah tidak asing lagi dengan karakter terbaru dari game MCOC satu ini. Quake merupakan salah satu champions terbaru dari game ini, memiliki kemampuan yang cukup hebat dalam mengendalikan bumi. Sesuai dengan namanya hero ini bisa membuat gempa bumi dari kekuatannya, serangannya tersebut bisa mengguncang bumi dan menjatuhkan lawannya.

Daisy Johnson atau yang biasa disebut Quake, pada masa remaja dia mendapatkan kekuatan untuk bisa mengguncang bumi secara tidak sengaja. Kekuatan dahsyatnya itu ternyata menarik perhatian S.H.I.E.L.D, dan membuat direktur Nick Fury berkeinginan untuk melatihnya dengan baik. Kekuatannya yang bisa menghasilkan gelombang seismik, membuat dia menjadi agen paling hebat di S.H.I.E.L.D.

Agen terkuat dari S.H.I.E.L.D

quake-spek

Sebagai seorang agen dibawah kepemimpinan Nick Fury, hero ini dibekali seragam khusus sama seperti agen lainnya seperti Black Widow dan Hawkeye. Hero cantik ini memiliki sarung tangan khusus pada kedua tangannya, tapi dia tidak dibekali senjata lain kecuali pistol. Jagoan cantik tersebut tidak lagi membutuhkan senjata yang hebat, karena kekuatan miliknya sudah sangat mumpuni.

Abilities

Bila hero ini sudah menjadi camphion duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih, maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Ricochet Pulse, jagoan wanita ini akan menahan Damage tambahan dari lawannya dan mengarahkannya kembali kepada lawannya sebagai Physical Damage.

Special Attacks

Agen cantik ini juga dibekali tiga level special attacks, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawan berkurang secara drastis.

  • Compression Wave: hero ini akan menekan tanah untuk kemudian meluncurkan gelombang bumi ke arah lawannya. Serangan ini menghasilkan tambahan 2 poin terhadap Aftershock Scale.
  • Propulsion Pulse: jagoan ini akan menghantam tanah kemudian menggunakan getarannya untuk melontarakan dirinya kearah lawannya. Serangan ini menghasilkan tambahan 3 poin terhadap Aftershock Scale. 100% peluang menimbulakan gegar otak, mengurangi akurasi kekuatan lawannya sebanyak 20% selama 5 detik.
  • Epicenter: jagoan wanita ini akan menghasilkan gempa yang kuat, kemudia membelah tanah sehingga lawannya terperosok kedalamnya, lalu menghantam lawannya lagi keatas sebagai penutup. Serangan ini menghasilkan  tambahan 6 poin terhadap Aftershock Scale.

Quake Synergy Bonuses

quake-sinergi

Selain abilities dan special attacks, karakter ini juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses, yang bisa menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan Quake dalam satu tim.

S.H.I.E.L.D Agents

  • Hawkeye, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Ability Accucracy 12%

Rivals

  • Modok, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Critical Damage 20%
  • Black Bolt, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Critical Damage 20%
dormammu
Baca juga:
Dormammu, Karakter Terbaru Marvel Contest Of Champions
Kesimpulan: Dari hasil review hero diatas, dapat disimpulkan bahwa Quake termasuk dalam hero yang cukup kuat, terutama ketika level serta rangkingnya sudah full. Jagoan cantik tersebut juga memiliki special attacks dan signature abilities yang bagus. Darah yang dimiliki hero cantik ini juga cukup banyak.