Phoenix, Hero Terbaru Marvel Contest Of Champions

Bagi kamu yang senang bermain game android dengan latar belakang karakter komik Marvel, pasti kenal salah satu karakter yang bernama Phoenix. Di game android Marvel Contest Of Champions karakter ini tergolong hero terbaru, karena baru beberapa waktu lalu dia hadir dalam jajaran hero MCOC.

Jagoan wanita ini masuk dalam ketegori Mutant Class Champion, yang berarti bisa mendapatkan Class Bonus ketika melawan hero lainnya dari kelas Skill. Namun jangan sekali kali menggunakan hero ini untuk melawan hero lain dari kelas Tech, karena kamu akan menerima pinalty serta membuat lawanmu mendapatkan Class Bonus.

Jean Grey atau yang biasa disebut Phoenix memiliki sebuah kekuatan telekinesis, kekuatan tersebut dia dapatkan karena wanita ini adalah seorang mutant. Kekuatannya sangat dahsyat hingga dirinya sendiri tidak bisa mengendalikannya, sehingga dia meminta bimbingan profesor Charles Xavier untuk bisa mengendalikan kekuatannya.

Mutant dengan kekuatan api yang membara

phoenix-spek

Hero ini memiliki kemampuan untuk menyerang menggunakan api yang dia keluarkan dari dalam dirinya, untuk menyerang dan mengalahkan lawannya. Dari segi penampilan bisa terlihat jagoan ini mengenakan kostum berwarna hijau, tapi memiliki sentuhan warna kuning pada lengan dan kakinya. Sementara dibagian dadanya tedapat gambar burung Phonix, yang tentu saja sangat menggambarkan dirinya sendiri.

Jagoan wanita ini tidak memiliki senjata apapun, karena memang kemampuan telekinesisnya sudah sangat berbahaya bagi lawannya. Ditambah lagi kobaran api yang bisa dia ciptakan sendiri, pastinya dapat membumi hanguskan semua lawannya.

Abilities

Bila hero ini sudah menjadi camphion duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih, maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Rite Of The Phoenix, Ketika Jean terikat dengan kekuatan Phonix miliknya maka dia akan menjadi avatar sesungguhnya dari Phonix. Ketika dia terikat dengan kekuatan itu selamanya akan membuatnya masuk dalam siklus kelahiran yang berulang.

Special Attacks

Jagoan cantik ini juga dibekali tiga level special attacks, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawannya berkurang secara drastis.

  • Telekinetic Blast: Hero ini akan mengeluarkan gelombang telekinesis. Serangan ini menghasilkan tambahan 10% terhadap pengisian ulang kekuatannya. Serta meningkatkan Special Damage 10% perpemakaian Fury.
  • Cosmic Firestorm: Api cosmic akan disalurkan menggunakan kekuatan telekinetik, sehingga menjadi badai yang mematikan. Serangan ini bisa meningkatkan kekuatan hero MCOC tersebut, meningkatkan Special Damage hingga 10%.
  • True Avatar Phoenix: Serangan ini akan menggunakan seluruh Fury Buff miliknya, dan memberikan hingga 242% Damage Bonus.

Phoenix Synergy Bonuses

phoenix-sinergi

Selain abilities dan special attacks, karakter ini juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses, yang bisa menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan hero ini dalam satu tim.

Teammates

  • Gamora, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan kesempatan Perfect Block 5%
  • Beast, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan kesempatan Perfect Block 5%
  • Nightcrawler, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan kesempatan Perfect Block 5%

It’s Complicated

  • Cyclops, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan kesempatan Armor dan Power Gain 3%
  • Wolverine, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan kesempatan Armor dan Power Gain 3%

Friends

  • Storm, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan kesempatan Armor 6%
quake
Baca juga:
Quake Karakter Terbaru Marvel Contest Of Champions
Kesimpulan: Dari hasil review hero diatas, dapat disimpulkan bahwa Jean Grey termasuk dalam hero yang cukup kuat, terlebih saat level dan rangkingnya sudah full. Jagoan cantik ini juga memiliki special attacks dan signature abilities yang bagus. Darah yang dimiliki hero cantik ini juga lumayan banyak.