Howard The Duck, Hero Terbaru Marvel Contest Of Champions

Bagi pengguna smartphone yang senang bermain game pada platform android, berlatar belakang karakter Marvel Comic Superheroes. Pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu karakter yang bernama Howard The Duck. Pada game Marvel Contest Of Champions karakter ini terbilang hero terbaru, karena baru beberapa waktu lalu karakter ini hadir dalam jajaran hero MCOC.

Bebek ini tergolong dalam ketegori Tech Class Champion, yang artinya dia bisa mendapatkan Class Bonus ketika melawan hero lainnya dari kelas Mutant. Tapi jangan pernah menggunakan karakter ini saat melawan hero lain dari kelas Cosmic, karena kamu akan terkena pinalty dan justru membuat lawanmu mendapatkan Class Bonus.

Howard adalah seekor bebek yang bisa bicara dan menjadi detektif di kota New York, namun ketika dia dibawa ke ranah pertempuran dia tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi akhirnya dia membuat sebuah robot yang bisa dia gunakan dalam pertempuran, sehingga dia dapat mengalahkan semua lawannya.

Bebek yang bisa bicara dengan baju robot

Howard-The-Duck-spek

Hero ini memiliki baju robot yang dilengkapi dengan berbagai macam perlengkapan, dan tentu saja senjata yang dapat digunakan untuk memusnahkan lawannya. Meski bebek ini bertubuh kecil dan terlihat lucu, tapi setelah dia mengoperasikan baju robotnya dia akan terlihat gahar serta sulit untuk dikalahkan.

Baju robotnya sendiri memiliki bentuk yang lucu, yakni berbentuk seperti paruh bebek dibagian atasnya. Sementara pada bagian tangan dan kakinya, dibuat lebih besar untuk menghasilkan serangan yang lebih kuat. Ditangannya juga tersimpan senapan mesin yang berguna untuk menembaki lawannya.

Abilities

Bila hero ini sudah menjadi champion duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih. Maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Mash All The Bottons, Ketika hero MCOC ini sudah kehabisan tenaganya dia akan menekan semua tombol pada baju robotnya, berharap apa yang dilakukan bisa menghasilkan serangan yang bagus. Ternyata apa yang dilakukan terkadang bekerja dengan baik.

Special Attacks

Bebek ajaib ini juga dibekali tiga level special attacks, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawannya berkurang secara drastis.

  • Unarmed Attack: Howard akan meninju lawannya dengan keras. Serangan ini akan mengurangi Armor dan Attack lawannya hingga 6%.
  • B.F.G Surprise: Bebek ini akan menghajar lawannya kemudian menembakinya dengan brutal. Serangan ini akan membuat masing-masing efek serangan memiliki 30% kesempatan untuk aktif. Efek yang mungkin terjadi adalah Heal Block dan Power Drain.
  • Junkyard Smackdown: Hero ini akan menembaki musuhnya dengan brutal sampai kedua tangan robotnya rusak, kemudian dia akan menyeruduk lawannya sampai terkapar.

Howard The Duck Synergy Bonuses

Howard-The-Duck-sinergi

Selain abilities dan special attacks, karakter ini juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses. Bonus ini bisa menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan Howard The Duck dalam satu tim.

Friends

  • She Hulk, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Armor 5%
  • Rocket Raccoon, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Armor 5%
phoenix
Baca juga:
Phoenix, Hero Terbaru Marvel Contest Of Champions
Kesimpulan: Dari hasil review hero diatas dapat disimpulkan bahwa Howard termasuk dalam hero yang lumayan kuat, terutama saat level serta rangkingnya sudah full. Hero MCOC ini juga memiliki special attacks dan signature abilities yang bagus. Darah yang dimiliki bebek ajaib tersebut tidak terlalu banyak.