Dormammu, Karakter Terbaru Marvel Contest Of Champions

Bagi para penggemar Game Marvel Contest Of Champions tentu sudah tau bahwa ada Event Quest Dawn Of Darkness. Pada Quest ini kamu akan menemukan karakter utama yang menjadi lawan terberat yaitu Dormammu. Karakter tersebut dijuluki juga sebagai Lord Of Dark Dimension.

Raja dari dimensi kegelapan ini merupakan musuh bebuyutan dari Dr.Strange. Karena memangn champion tersebut tergolong dalam karakter antagonis atau Villain. Untuk bisa memiliki karakter ini kamu bisa memainkan mode 3 vs 3 yang besok akan mulai ronde keduanya.

Memang kamu harus giat memainkan mode permainan ini, karena banyak sekali pengguna lain yang mengincar champion tersebut. Untuk bisa mendapatkan raja dari dimensi kegelapan itu, paling tidak kamu harus menyelesaikan semua Milestone dan memperoleh point minimal 600 ribu untuk yang bintang 3. Sementara untuk bintang 4 dari champion ini kamu harus mendapatkan piont minimal 3,5 juta utuk bisa mendapatkannya.

Raja dimensi kegelapan yang berapi api

spek-dormammu

Dari segi penampilan memang champion ini terlihat sangat menyeramkan, namanya juga raja dimensi kegelapan ya harus seram dong. Tubuh sang raja juga dibalut dengan api pada kepala serta tangannya sama seperti Ghost Rider. Tubuh karakter ini juga berukuran besar dibanding champion lainnya, lebih tepatnya seukuran dengan Hulk dan Thanos.

Karakter ini tidak memiliki senjata sama sekali, tapi dia menggunakan kemampuan dalam dirinya sendiri. Champion terbaru MCOC ini tergolong champion dari kelas Mystic, yang bisa medapatkan Bonus Class ketika melawan hero dari kelas Science. Tipe seranganya memanfaatkan api dari dalam dirinya dan perpindahan tempat melaluli dimensi kegelapan.

Abilities

Bila Villain Marvel ini sudah menjadi champion duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih. Maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Soul Leech. Dia kan memanfaatkan kekuatan musuhnya sebagai penghubung untuk mencapai jauh kedalam jiwa mereka. Mengaitkan kekuatan lawan ke energi yang menghidupkan mereka. Untuk kemudian membuang jauh mereka dari dalam ke luar.

Special Attacks

Sang raja kegelapan juga dibekali tiga level special attacks, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawannya berkurang secara drastis.

Soul Fire: Gelombang kekuatan dari dimennsi kegelapan akan membakar jiwa lawannya. Membakar habis semua sumber kekuatan yang dapat ditemukan. Serangan ini memberikan 100% peluang menghapuskan 100 efek positif dari lawannya. Imbued dapat menghapuskan semua efek positif dari lawannya.

Dimensional Blasts: Karakter ini membuka celah yang menuju dimensi kegelapan, untuk kemudian menyerang lawannya. Serangan ini menghasilkan 100%  peluang Power Lock, memutuskan aliran kekuatan targetnya dalam waktu 5 detik. Imbued akan menguras 15% Max Power lawannya perpukulan.

Lord Of Dark Dimension: Sang raja akan membawa lawannya kedalam dimensi kegelapan untuk mendemonstrasikan potensi dia yang sesungguhnya. Serangan ini akan menghasilkan Dimesional  Link Buff, yang membuat karakter ini secara terus menerus mendapatkan Dark Energy selama 16 detik. Imbued memperoleh kuasa Dimensional Link Buff. Sementara itu dia akan memperbarui 20% kerusakan yang disebabkan oleh Soul Bone Detonation.

Dormammu Synergy Bonuses

sinergi-dormammu

Selain abilities dan special attacks, karakter terbaru ini juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses. Bonus dari sinergi ini dapat menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan Dormammu dalam satu tim.

Enemies

  • Dr. Vodoo, semua champions dalam tim akan mendapatkan tambahan Crit Rate 7%

Nemesis

  • Dr. Strange, semua champions dalam tim akan mendapatkan tambahan Attacks 6%

Inseparable

  • The Hood, semua champions dalam tim akan mendapatkan tambahan Special 3 Damage 9%

Dark Empowerment

  • Mordo, semua champions dalam tim akan memiliki 20% peluang to Reive ketika darah yang tersisa tinggal 10%, kemudian menerima pukulan KO. Namun Revive ini tidak berlaku untuk robot dari golongan villain.
deadpool x-force
Baca juga:
Deadpool X-Force, Jagoan Keren Dengan Gaya Konyol
Kesimpulan: Dari hasil review diatas dapat disimpulkan bahwa Dormammu memiliki ablities yang sangat berbahaya, darahnya juga lumayan banyak. Cukup sulit mengalahkanya di Event Quest level Heroic dan Master.