Mengenal Hero Lolita Mobile Legends, Si Gadis Tanker Mungil

Mobile Legends merupakan salah satu dari sekian banyaknya game MOBA android terpopuler yang terdapat di Google Play Store. Dalam permainan ini, terdapat berbagai macam karakter dan skin yang dapat kalian mainkan, seperti hero Lolita Mobile Legends.

Seperti yang kita ketahui, fungsi smartphone yang serba multiguna membuatnya dapat melakukan banyak hal seperti misalnya bermain game. Pasalnya, bermain game mampu menghilangkan penat sekaligus dapat mengisi disela-sela waktu luang setelah seharian beraktifitas.

Hero Lolita Mobile Legends

Lolita adalah seorang gadis mungil dan menggemaskan dengan wajah lugu penuh kharisma, serta memiliki senjata sebuah palu besar ditangannya. Hero Lolita berperan sebagai Tanker, jadi biasanya difungsikan untuk membantu pertahanan.

Hero Lolita Mobile Legends memiliki skill menyerang lawan sangat begitu sakit, terutama jika kalian secara benar meracik sebuah item build. Biasanya, karakter bertipe tank dapat menyerang lawan sekaligus melindungi hero lain saat sedang terjadi pertempuran.

hero-lolita-mobile-legends

Lolita si gadis mungil lahir di desa terpencil bernama Elven, ia sangat begitu bahagia hingga peperangan datang dan menghancurkan tempat tinggalnya termaksud keluarganya. Lolita memiliki kekuatan ledakan besar bahkan hingga bisa mengontrol sebuah palu mekanik raksasa.

Saat terjadi peperangan, Lolita tinggal dalam bahaya yang serius dan kemudian ditemukan oleh Rooney si ahli mesin kemudian dibawa ke Eruditio. Hero Lolita Mobile Legends bersumpah mati untuk membela kehormatannya setelah bergabung dengan pelindung kota (City Guard) untuk menunjukan rasa terimakasihnya.

Pada dasarnya, Lolita sangat begitu mengandalkan senjatanya yang berbentuk menyerupai palu besar itu. Nah, bagi kalian yang ingin memainkan karakter tersebut sebaiknya membekali Lolita dengan item yang menyakitkan ketika menyerang namun tetap memperhatikan pertahanan.

Rincian Hero Lolita Mobile Legends

Setiap hero dalam permainan MOBA memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Maka kita harus secara benar untuk memperhatikan item build yang pas dan cocok, hal itu semata-mata untuk memenangkan pertarungan di arena.

hero-lolita-mobile-legends

Dari rincian gambar diatas, kita dapat menyimpulkan jika hero Lolita Mobile Legends memiliki efek daya tahan dan kemampuan yang lumayan cukup besar. Ada baiknya kita memperhatikan item build yang pas dan tepat untuk menambah serangan dasarnya.

Selain itu, ternyata terdapat pula hero lain seperti Eudora si penyihir cantik dan juga hero Miya si pemanah seksi serta Kagura si gadis lugu pembawa payung berisi ratusan ruh.