Teknobos
Tech in Touch

Hero Lane Petal, Tips Build Item, Kelebihan dan Kelemahan

Hero lane petal yang satu ini sangat mengerikan bagi setiap tim lawan. Hampir semua lawan dalam permainan game vainglory ini tidak mau bertemu dengan petal didalam arena. Monster kecil sejenis tanaman yang memiliki 3 orang anak yang siap membantunya dalam game. Anak yang dimiliki nya rela mati demi sang hero tetap hidup, karena dia dapat berproduksi kembali setiap anak yang sudah mati.

Wowww!!! sangat mengerikan bukan jenis monster tanaman yang satu ini, dengan keahliannya membuat hero lain susah dalam membunuhnya. Berdiri diatas kelopak bunga besar dengan kaki seperti akar untuk membantu dalam berjalan. Petal sendiri merupakan hero lane, tetapi banyak yang mempoposikan dirinya sebagai jungle.

Why?? yaa, karena dengan semua skill yang dia punya memang pantas berada pada 2 tempat role dalam permainan. Maka dari itu hero ini adalah salah satu yang sering di banned dalam party guild atau team. Langsung saja saya akan memberikan skill yang mengerikan untuk hero ini.

Berikut skill hero lane petal:

hero-petal-vainglory

Skill Hero Lane Petal

Skill ke-1: Petal dapat mengeluarkan 3 anak dari sebuah bibit yang dia keluarkan. Anak ini adalah senjata bagi dia yang saya katakan diatas, rela mati demi sang majikan adalah harga mati. Siap untuk melakukan semua perintah yang petal suruh, karena setiap bibit yang menjadi anak ketika mati dia dapat membuat nya kembali.

Skill ke-2: Dapat melakukan lompatan jauh kearah yang ingin dituju kira-kira 3 sampai 4 langkah.

Skill ke-3: Meledakan setiap lawan dengan mengorbankan anak-anaknya, dan bisa di jadikan penambah darah bagi dirinya jika di ledakan pada dirinya. Skill ini mempunyai 2 kali ledakan untuk membunuh setiap lawan.

Tips: Gunakan Crystal power pada hero lane petal agar sakit saat berhadapan dengan lawan.

Mengerikan bukan skill yang hero ini punya, bagaimana tidak petarung jarak jauh ini sangat sulit untuk dekati lawan. Sebelum menyerangnya kamu harus berhadapan dahulu dengan anak-anaknya, yang sangat menggangu dan merepotkan sekali.

Serangan dari setiap anak yang di hasilkan oleh petal menggerogoti setiap darah kita sedikit demi sedikit. Apalagi jika ditambah oleh ledakan yang dia punya pada skill ke-3 dijamin lawan akan mati secara mengenaskan.

Tetapi tenang dulu ya jangan panik dengan keahlian laner yang mengerikan ini. Saya akan mengulas tentang kelebihan dan kelemahan hero ini untuk menjadi pacuan buat kamu, agar bisa menjadi rekomendasi dalam melawan monster tanaman ini.

Berikut adalah kelebihan dan kelemahan:

vainglory-petal-hero

Kelebihan Hero Lane Petal:

  1. Dapat membuat bom yang berdurasi sekitar 2 menit setelah mengeluarkan 3 anak dari skill ke-1nya.
  2. Bisa menambah darah sendiri dalam skill ke-3 nya, selain itu juga bisa menyerang lawan.
  3. Tidak perlu mendekati lawan untuk membunuhnya, karena anak-anak nya selalu menyerang sesuai target dari si pengguna petal.

Kelemahan Hero Lane Petal:

  1. Saat anak-anak yang dihasilkan hero ini mati, memerlukan waktu beberapa detik untuk membuat nya kembali. Disaat itulah saat yang tepat menyerang petal dalam kondisi tanpa penjagaan anak-anaknya.
  2. Untuk defense petal sedikit lemah karena hampir semua keahliannya tergantung dari anaknya. Maka harus memakai defense sesuai lawan dalam permainan.

Diatas adalah ulasan mengenai hero lane petal, begitu mengerikan bukan monster tanaman ini. Selesai sudah pembahasan saya mengenai hero laner pada game vainglory. Silahkan untuk membaca setiap artikelnya semoga bermanfaat dan dapat memberikan pengetahuan untuk memakai hero yang ingin kamu pakai dalam permainan. Selanjutnya saya akan masuk kepada hero roam (defense).

petal-hero-vainglory
Baca juga:
Build Item Petal Terkuat, Tips dan Kegunaannya

Berikut Table Hero Lane Petal:

Stats Level 1-12  
Health6201346
Energy410718
Weapon64134
Attack Speed100%
Armor2086
Shield2086
Range6
Move Speed3.2